Solo Riding Luar Kota – “Musuh” Itu Kadang Diperlukan


Solo riding ke luar kota. Sesuatu yang bisa dilakukan sebagai suatu hiburan ataupun tantangan. Di dalamnya pasti banyak hal yang kita temui. Namun jika menemui sesuatu yang statis hal tersebut akan membuat jenuh dan menurunkan kewaspadaan. Keadaan statis misalnya lalu lintas yang sepi di jalan yang cukup lurus ditambah lokasi di sekitarnya adalah persawahan. Di saat seperti ini, sedikit usil dengan “mencari musuh” bisa jadi diperlukan. 🙂

Musuh disini adalah lawan untuk sedikit mengadu kecepatan. Mencari musuh di jalan bisa jadi “membangunkan” semangat yang tadinya terlena. Jika kita menemui lawan yang inferior anggap saja hiburan. Sedangkan jika lawan lebih superior anggap saja tantangan. Kalo imbang? tantangan besar..

Tapi jangan keterusan, ketika semangat sudah cukup tergugah, riding normal lagi.

Emosi memang harus dijaga. Kalo nggak, disaat kita sudah santai…ehh…ada yang mancing-mancing..jangan sampai terpancing. Biarlah mereka panas kita ngadem aja. Monggo…

Iklan

24 pemikiran pada “Solo Riding Luar Kota – “Musuh” Itu Kadang Diperlukan

  1. setuju…
    ane dulu kalo riding sendirian Denpasar – Lumajang sering bete kalo sendirian..ada Tiger, hajar….dah salip2an eh ditinggal… 😀

    Suka

  2. berarti dalam hati ada kesombongan.merasa ga mau kalah dengan motor lain.terutama klo motor honda.mungkin bawaan orang2 yamaha pingin nyalib ga mau kalah.jujur ga nih????

    Suka

  3. berarti dalam hati ada kesombongan.merasa ga mau kalah dengan motor lain.terutama klo liat motor honda nyalib.walo tu motor emang lagi sdg lari kenceng.kayaknya gitu deh bawaan rider2 yamaha terutama klo liat tiger lewat.heheh jujur ga nih rider vixi0n…..

    Suka

  4. @entok…
    Apalagi kalo yang nyalip, Revo 100cc (yang katanya lemot)… menurut pengalaman sih gitu… Pasti dah, ane dikejar Jupie Z… tapi rapopo… Nek kalah lak isin dhewe… 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s