Satria FU Makin Wanita Makin ABG


image

Satria FU, jagoan suzuki penyumbang 40% penjualannya ini ternyata dalam perkembangannya justru lebih banyak dipakai anak muda dan ABG (serta alay :mrgreen:). Dan tidak ketinggalan juga rider yang berkelamin wanita.

Rilisan terbaru motor ini sepertinya semakin mendekatkan diri ke arah sana. Terlihat dari pemilihan kombinasi warna (yang saya sebut secara subyektif agak kurang sreg). Pada strippingnya bahkan terlihat grafis wanita muda dibawah tulisan Satria F150.

image

Bukti lain adalah penggunaan font di beberapa tempat yang meninggalkan aura gahar. Terlihat juga makin “tidak elegan”.

image

Selain tidak elegan juga agak “kurang serius”.

image

Masih mendingan tidak menggunakan font: “comic sans”. Sebagaimana diketahui font Comic sans banyak dihindari. Contohnya di sini. Masa tidak tersisa aura sangar segahar teknologi dan performanya. Jawabannya masih, yaitu di tulisan SATRIA F150 itu. Untung saja tidak diganti juga.

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

44 pemikiran pada “Satria FU Makin Wanita Makin ABG

  1. seandainya mau memberi ‘gender’ ke tunggangan itu apa ya? kalo baca2, orang bule sering menuliskan ‘she/her’ untuk tunggangannya misal buat moge atau mobil sportnya yang gahar 🙂

    Suka

  2. Wah sama pikirannya sama saya. Tulisan DOHC nya emang mengganggu. Dan Hyper Underbonenya juga saya baru liat….. nggilani. Tapi permainan warnanya udah cukup bagus sih menurut saya. Udah mulai campur-campur. Generasi awal kan masih 1 warna utama

    Suka

  3. tadi pagi tuh satria putih gw selip….eh dia marah…nguber….ga kena2x…pas lampu merah keburu belok dia baru nongol….:P

    Suka

  4. ah g mslah bwat ogutma yg pnting lariny seeeuuseeeureubeutan welah pkonama teu paduli strip awe2 ge nu pntingma ulah strip gambar gayus tambunan bhya,…hahahahaha
    MOONRAKER ONE TWO NEUN

    Suka

  5. Ping balik: Perilaku Ketika Lampu Hijau Menyala « Learning To Live

  6. terbukti udah bisa ngalahin ninin 250 R jarak 800 M dan ninin 150 R… , untung di beri kesempatan 800 M klo 201 M,… ngiler deh si ninin,…

    yang penting performa Broo,…
    Ayago Hyper Underbone 6 speed DOHC,.. belum ada lawanya untuk kelas 4 tak 150 cc,.. kecil2 cabe rawit Broo,..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s