Revo AT First Sight, Memang Tampak Lebih Berkelas Dari Revo Biasa


image

Bebek matic Honda Revo AT baru saya temui 2 kali. Yang pertama di jalan yang susah tercapture. Yang kedua ketika melihat Spacy. Motor ini dihargai mahal oleh AHM karena menawarkan teknologi baru dan juga injeksi. Tapi ternyata fitur pendukungnyapun secara visual memang terlihat “lebih” daripada Revo non matic. 

Tampak dari depan yang paling “eye catching”  adalah adanya lampu senja kecil di bawah dudukan plat nomor. Sebenarnya hal yang sama ada juga di Revo DX. Namun ketika melihat ke bawah, velg yang digunakan Revo AT lebih keren, menggunakan model yang mirip dengan velg Blade dan CS1.

image

Penggunaan begel full logam babet terlihat lebih berkelas dibanding model yang menggunakan lapisan karet.

image

Yang paling berbeda dengan Revo non-AT adalah muffler yang menggunakan model bulat dengan heat cover. Meninggalkan model oval yang walaupun seperti Moge, namun finishingnya menjadikannya “seperti kaleng”. Eh..Tulisan Revo At model timbul juga mengingatkan motor jaman dulu yang menggunakan hal yang sama. Motor model sekarang rata-rata menuliskan typenya di strippingnya.

imageRevo kalah semua? Ooo tentu tidak…Footstep belakang kembali nempel ke swing arm. Revo Absolute sudah menggunakan model gantung, yang terlihat lebih keren kan?

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

23 pemikiran pada “Revo AT First Sight, Memang Tampak Lebih Berkelas Dari Revo Biasa

  1. harusnya sektor buntut dibuat kayak karisma atau supra x 125 (terutama spakbor) foot peg turun lagi, malah kesannya jadi padat koq (bisa bilang bagus)kayak gitu…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s