Waspadalah Dengan Kunci Motormu


Ini adalah motor di sebuah parkiran. Apa istimewanya? Motor standar, amat banyak terlihat di jalanan. Terus ada apa dengan motor ini. Perhatikan lubang kunci joknya. Yah, kunci motor ini tertinggal di lubang kunci pembuka jok. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut:

1 Minggu hari ini saya melihat beberapa kali hal yang sama. Kunci motor tertinggal di lubang pembuka jok, sedangkan motor terdapat di parkiran. Kebetulan parkirannya masih tergolong aman. Lha kalo parkiran yang tidak aman, bisa jadi motor anda telah raib dari tempatnya.

Waspadalah! waspadalah!

Iklan

37 pemikiran pada “Waspadalah Dengan Kunci Motormu

  1. Bersyukur mas, motor kita termasuk yang Gak perlu mindahin kunci untuk buka jok. Soalnya emang kalau udah buka jok di spakbor suka lupa ama kunci.

    Tapi pernah juga aku lihat ada Beat di parkir, sennya masih nyala, pas aku amattin ternyata Kunci masih tergantung dalam posisi On. Gak kepikir itu orang kok gak sayang motor gitu

    Suka

  2. Ane sering liat kayak gini di parkiran.. biasanya langsung ane laporin sama penjaga parkirannya, biar diamanin kuncinya..

    Suka

  3. dulu pernah kunci nyantel pas di parkiran Ramayana..ingetnya pas dah mo pulang..motor ngga ada..
    ternyata diumpetin ama sekuritinya -_-‘
    abis itu jadi aware deh sama kunci :mrgreen:
    terima kasih pak sekuriti…

    Suka

  4. Wah, ane sering tuh, pas pake metik honda, kan biasa, pas nurunin standar mesin langsung mati dan akhirnya langsung pergi deh… padahal kunci masih “nggamblok”..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s