Laki Nggak Minum Rasa-rasa, Lha Ini Apa Bedanya


image

Sekarang sedang marak iklan di media maupun spanduk di jalanan yang berbunyi “laki minum rasa-rasa, ya nggak laki”. Semua tahu itu iklan yang menyindir produk lain sesama minuman energi. Yang satu hanya punya satu pilihan rasa sedangkan yang lain punya “rasa-rasa” juga tagline Rosa!

Tapi! Di pantry kantor saya menemukan bungkus minuman seperti foto di atas. Apa itu bukan rasa-rasa?

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

31 pemikiran pada “Laki Nggak Minum Rasa-rasa, Lha Ini Apa Bedanya

  1. Dari pertama liat iklan tersebut mmg gak beres ..
    Semut di seberang pulau dapat dilihat sedangkan Gajah di pelipuk mata tak dapat terlihat ,itulah kita kebanyakan manusia Indonesia ..

    Suka

  2. Klo kata marketing bintang 7 si empunya ekstra joss,.
    Ejuss ntu segmen pasarnya buat ibu2 pekerja..
    Kemarin ngasi penyuluhan ke Ibu2 PKK langsung dapet honor n Ejuss gratis buat dibagi2in..

    Suka

  3. haha iya tuh ketauan yg bikin ikln ekt*a joss itu orang beg00 dia pikir konsumen bodoh smua kalee ya, karena target market mereka adalah para kuli bangunan. liat aja iklannya selalu ada kuli yg lagi minum e.joss. mereka hanya mikir untung besar meskipun sebenarnya minuman kayak gitu itu berbahaya bagi kesehatan jangka panjang. inilah yg disebut kapitalis.

    rumusnya ” gunakan modal kapital, untuk untung sebesar-besarnya meskipun konsumen jadi sakit”

    jaman sekarang banyak banget produk makanan yg ga sehat masuk ke indonesia seperti coca*, kf*, MCd, dll

    itulah sebabnya jaman sekarang lebih banyak orang yg mudah sakit aneh anehe karena makanan dan minumannya sperti itu.

    ya kalo sekali kali sih ga papa, tapi klo tiap hari mkan dan minum kayak gitu bisa kanker tubuh dan kantong kering haha.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s