Simoncelli, Semakin Dimusuhi


Dari beberapa kejadian yang melibatkan Marco Simoncelli, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Tampaknya si kribo ini akan semakin dimusuhi.

Terutama oleh para FBH dan FBY. FBH pasti akan mengecam, memaki, misuh-misuh dan sebagainya karena perbuatan Simoncelli telah menyebabkan Pedrosa cedera dan absen sampai 3 seri ini. Walapun ada jagoan lain yaitu stoner, namun pasti para FBH mengharapkan Pedrosa sembuh dan bisa Repsol Honda bisa mendominasi. Semalam, ketikdaksengajaan Si Kribo dari Italia itu juga menyeret Lorenzo ke gravel. Walapun bisa melanjutkan balapan, hasilnya semakin mejauhkan perolehan poin dengan Stoner. FBY pasti juga marah, kesal menyumpahi dan sebagainya.

Adakah yang senang dengan Simoncelli, pasti ada. Yaitu FBH karena dia Honda dan mengharapkan dia berprestasi, juga yang berpandangan “asal bukan yamaha”. Kalo Fans Berat Rossi bisa jadi mengharapkan Simoncelli menjatuhkan semua lawan Rossi.. :mrgreen:

Iklan

16 pemikiran pada “Simoncelli, Semakin Dimusuhi

  1. supersica sbnrnya hebat, cm masing “sruntulan” berarti tnggl mentalnya kah yg perlu dibenahi.. moga jd the next rossi. tp good job buat simon bs jatuhin lorenzo. hnya 2 rider gp yg klo jatuh bikin ane nyengir, hohe dan stoner.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s