Trans Studio Bandung, Pengunjung Harus Extra Sabar


image

Trans Studio Bandung, sebuah wahana hiburan baru yang sedang in. Dan hari ini kebetulan saya bisa mengunjunginya. Satu kata yang perlu dicatat adalah Sabar. Sabar? Sabar antri karena banyak pengunjung? Ahh..itu wajar, di Dufan juga gitu. Eits…di sini sabarnya harus lebih.

Pertama kita harus antri tiket. Lalu antri naik eskalator ke lantai atas (Bandung Super Mall). Selanjutnya adalah antri masuk Trans Studio. Terakhir ialah antri masuk wahana.

Untuk antri masuk wahana ini memang lama. Standar juga sebenarnya. Bahkan di depan wahana sudah ada estimasi lamanya kita menunggu masuk wahana seperti ini:

image

Atau bahkan:

image

Tidak cuma itu, ada juga yang tertulis 120 menit dan 180 menit. Wow!

Tapi yang bikin kita harus tambah sabar adalah karena adanya jalur khusus yang dinamakan VIP Access.

image

Adanya VIP Acess ini membuat ada rasa kurang adil. Jika ingin lewat jalur VIP, anda harus bayar lagi 150 ribu dan akan mendapatkan gelang khusus. Dengan jalur VIP maka anda akan mempersingkat antrian. Jika jalur biasa berkelok-kelok dan ramai, maka jalur khusus akan berjalan lurus pendek dan sepi. Pasti juga ada prioritas buka tutup antrian. Bandingkan dengan Dufan, seingat saya sama rata, antri ya antri.

=====================

Sebagai catatan: harga tiket masuk Trans Studio =150 ribu (hari biasa) dan 200 ribu (hari,libur). Tiket berupa pass card yang digesek sesuai quota. Quota dasar = 200 ribu dan habis di gesekan awal. Pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area. Jika akan makan di area, maka harus beli di dalam. Pembelian makanan (dan barang lain) dilakukan dengan cara gesek, tidak bisa tunai. Karena quota awal habis, maka kita harus isi ulang di tempat yang tersedia. Repot!

=====================

Sekian cerita saya dari Trans Studio Bandung.

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

23 pemikiran pada “Trans Studio Bandung, Pengunjung Harus Extra Sabar

  1. tapi seingat saya, di dufan juga ada jalur VIP untuk wahana tertentu. Saya pernah ditawari oleh petugas saat antri tornado. Bayarnya Rp.30.00

    Suka

  2. 150ribu pakde?wah mening kita jalan2 ke pungkur bisa dapet knee protector yg pakde cari..hehehe… 😀

    Suka

  3. untuk trans studio sadarlah engkau banyak merogoh kocek orang kecil dan membuat mereka antri gila-gilaan sampai tidak bisa main apa-apa, kenapa yang di siarkan di tv yang enak aja kalau yang ibu-ibu dari orang yang kecewa, anak-anak yang menangis dan orang yang tidak main apa-apa atau tidak dapat bermain wahana tidak di sorot. ingat azab Allah itu amat pedih.
    dan trans studio suka bicara bohong…pegawainya tidak punya tatakrama…….apa yang di beritahukan berbeda bagai jebakan.seperti waktu itu bilang boleh masuk nanti keluar lagi tapi ternyata pas sudah masuk tidak ada kata boleh keluar.
    dan kita udah ambil vib dia bilang paling lama 45 menit gak taunya bisa 2 jam sampai 3 atau 4 jam…trans studio penipu
    hati-hati yang mau kesana!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s