Beberapa Dosa Masa Lalu – Satu Tangan Itu Gaul


image

Lanjutan dari Beberapa Dosa Masa Lalu. Dimana merupakan pandangan yang saya anggap benar di masa lalu yang ternyata merupakan suatu kesalahan yang bisa ber-resiko tinggi.

Jaman SMU, di daerah saya belum semua anak membawa motor (barangkali juga belum semua bisa mengendarai). Jika membawa motor dengan cara biasa rasanya terlalu konvensional. Mengendarai motor dengan cara tangan kanan memegang handle gas saja, sementara tangan kiri lepas dari stang, rasanya gaul banget. Yang merokok juga bisa sambil merokok. Kalo tidak bisa begitu berarti nggak gaul. Bahkan yang bermotor kopling manualpun cuma menyentuhnya ketika menarik tuas kopling.

WordPressed by Android on The Galaxy

17 pemikiran pada “Beberapa Dosa Masa Lalu – Satu Tangan Itu Gaul

  1. 2 hari yang lalu aku lihat ada orang yang tangan kanannya diperban. sehingga ia mengendalikan gas motor bebeknya dengan tangan kiri. sampai sekarang aku nggumun, kok bisa ya???

    Suka

  2. nek saya sok lepas tangan. hwhwhw.. nanggo Kawasaki sm Honda wani. nganggo Yamaha, ra pede.. sok ngoglek je.

    biasanya kl udah kurang angin atau gimana2 gt rada ngga stabil pas setang dilepas.

    gawul..

    Suka

  3. Jaman dulu jarang yg bisa naik motor, jadi klo bisa naik motor apalagi bisa lepas tangan bangga banget..
    Sekarang jg sering saya lepas tangan satu, bukan apa2 cuma lg pengin nglurusin punggung..cape mbungkuk terus..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s