Jupiter Z Repsol Edition….Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw


Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw... Lihat gambar diatas yang notebene merupakan New Honda Blade, karena kemiripannya dengan rivalnya, disebutlah sebagai Jupiter Z Repsol Edition….

Sekian

..maaf masih sakit perut karena tertawa…

49 pemikiran pada “Jupiter Z Repsol Edition….Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  1. 247. Loui$ – Juli 28, 2011

    batok lampu = SupraX125
    tebeng depan = Vario Techno
    Buntut = Vario Techno
    samping += SupraX125
    MANTAB dach pokoknya..
    kalo keren FBY ngakau2 mirip motor Yamaha pastinya..
    ==================================================
    😀

    Suka

  2. terlepas dari adanya kemiripan, saya suka desainnya. lebih proporsional daripada Jupiter Z. mungkin kalo liat langsung barangnya kesan miripnya bisa luntur..

    Suka

  3. wkkwkwkwkwk yamaha stress nda punya motor baru…mandul trus …akhirnya dikeluarkan jurus andalan.. omong doang….Memang klo soal satu itu Yamaha Semakin di Depan….
    udah ah mo bakar warung laen….
    wkwkwkwkkwkwkwkwwkwkwkwk ikutan geli juga……

    Suka

  4. bukan fbh atau fby tapi mari dianalisa dengan seksama…
    blade lama pake desain fairing cbr600, sedangkan new blade pake desain fairing cbr1000,
    yg gak percaya dan cuma nembak itu copas dari new jupiter Z silakan diteliti analisa saya benar pa gak…
    disini gambarnya gak lengkap
    asli yg nembak itu kopas pasti FBY, Fanatik banget

    Suka

  5. hoaamm, jelas bagusan yang lama, mau mirip JupZ ato ngga (mirip sih emang)

    kelebihannya cuma di rear diskbrake, udah AHO (entah ini kelebihan atau kekurangan), tapi tenaga mesin malah berkurang dari Blade lama………

    Suka

  6. Ping balik: New Blade, Andaikan Seperti Ini….Huahahahaha…Apa Kata Dunia « Learning To Live

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s