Stoner Vs Lorenzo Siapa Yang Lebih Unggul Jika…


Membaca berita di satu media mainstream, tentang Penilaian Rossi terhadap Lorenzo dan Stoner, VR46 mengatakan Stoner itu cepat sedangkan Lorenzo kuat. Sejauh ini memang 2 orang tersebut yang bersaing dalam perolehan nilai MotoGP 2011.

Stoner yang agresif namun mendapatkan motor yang keseimbangannya paling bagus. Sedangkan Lorenzo yang kuat mentalnya bisa mengimbangi walaupun motornya inferior.

Jadi berkhayal bagaimana seandainya:

Casey Stoner menjadi Rider Yamaha M1

Sedangkan Lorenzo menjadi pembalap Repsol Honda. 😎

Kira-kira siapa yang lebih unggul?

Iklan

33 pemikiran pada “Stoner Vs Lorenzo Siapa Yang Lebih Unggul Jika…

    • Stoner teknik kurang gimana si Bro….Teknik & motor itu satu paket…Rossi yg katanya teknik selangit kok keteteran….Stoner mungkin nggak seberani Rossi, tp utuk ngebut..stoner lebih bernyali….liat dong rekaman khusus stoner vs rossi…kalo Stoner nggak bernyali plus teknik..nggak munggkin bisa juara di 2007…pake Ducati lagi. Rossi yg tekniknya unggul pake Ducati hanya naik podium sekali dan kebanyakan alasan…kayaknya bukan mental juara…..masak ducatinya udh sesuai dg permintaan Rossi, tp tetap aja ketinggalan mulu…..Rossi udh waktunya cuma tukang ganti ban di Pitstop aja kali ye….!!

      Suka

  1. pembalap pabrikan honda itu kebanyakan bertipe kalem,kalo lorenzo pakai RC212 gak mungkinlah,honda gak mau punya rider macam dia,lorenzo dulu ketika podium 1 liat aja gayanya norak banget beda ama pembalap honda.sekarang aja gak pakai gaya abis jarang podium 1 sih………..

    Suka

  2. stoner lah.dah jelas skill ama motor nya keren,klo lorenzo apaan skill ama motornya ecek2,mendingan lorenzo naek odong2 aja,pasti lebih keren,trus yamaha mendingan buka pabrik kerupuk aja jangan pabrik motor,motor ko kaya kaleng kerupuk.

    Suka

  3. Dulu juga ada pendapat yg bilang kalo Rossi yang make ducati maka rossi akan menjadi rider yang sudah di kalahkan tetapi semua itu terbukti salah setelah rossi bergabung dengan ducati n bahkan untuk naik podium 3 pun rossi harus memperolehnya setelah ada rider yang terjatuh di depan, jika stoner di pakekan motor M1 n JL make RC212V maka sudah pasti stoner jauh meninggalkan JL di belakang karena stoner udah terkenal mampu membawa motor hingga ke titik limit kemampuan motor yang sesungguhnya. Contoh : pedrosa n dovi menggunakan motor yang sama seperti yg di gunakan stoner tetapi mereka tidak mampu mengejar stoner sama sekali dan itu karena mereka tidak mampu membawa mtor ke titik limit tertinggi dan JL udah mengakui ketangguhan stoner dalam hal memaksimalkan kemampuan motor di sirkuit

    Suka

    • Setuju Mas Erick nggak mungin di kancah motogp biasa juara tanpa punya skill seperti kata org2, gaya + kemampuan menaklukkan motor Stoner is the Best.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s