TVS Di Cilacap


 

TVS telah mempunyai nama di Indonesia. Bahkan dari statistik penjualan, merk India ini sudah melewati pemain lama, Kawasaki. Di daerah “asing” seperti Cilacap pun dia berani mendirikan dealer. Kurang lebih tahun 2009 dealer berlogo kuda coklat ini berdiri, tidak lama setelah menggunakan jasa Iwan Fals sebagai Brand Ambassadornya

Memang setelahnya beberapa kali terlihat motor ini di jalanan Cilacap. Dan dibandingkan sesama India, yaitu Bajaj, TVS jauh lebih eksis di sini. Dan yang terbanyak ada di jalanan justru varian Apache, bukan Neo ataupun RockZ. Agak susah melawan bebek-bebek Jepanf

Namun sepertinya jumlah motor TVS tidak bertambah, kalo ketemu di jalan sepertinya itu-itu saja. Sampai akhirnya pertengahan 2010, dealer TVS ini tidak buka lagi. Tidak ada keterangan apapun di depan showroomnya. Halamannya tumbuh rumput dan sampah-sampah berserakan.

image

Bagaimana di kota lain?

WordPressed by Android on The Galaxy

12 pemikiran pada “TVS Di Cilacap

  1. Di Jakarta juga sª♏ª , setau saya α∂a̲̅ 2 dealer ♈á∏б tutup di Jakarta Barat, yaitu ♈á∏б lokasi nya di Jelambar ϑɑ̣̇♌ Taman Palem. Padahal produknya ƍä kalah sª♏ª produk Jepun, malah α∂a̲̅ fitur ♈á∏б ƍä α∂a̲̅ di motor jepun. Tvs, α∂a̲̅ apa dengan mu, padahal pabrik üϑάн dibuat di indo.

    Suka

  2. TVS di Bengkulu baru saja buka, dan cabang yang di daerah sekitarnya yaitu Curup, Kepahiang dan Lebong cuman sampe fisik bangunannya aja….gimana nih TVS? ada apa dengan agen yang di Propinsi Bengkulu? yang di Curup, Kepahiang dan Lebong sudah setahun ada fisik dealer namun sampai sekarang gak buka2 bahkan di Kepahiang terpasang tulisan “DIJUAL”. Niatan hati sudah senang ada dealer baru disini, secara apache ku gak jadi aku bawa ke lebong karena gak ada dealer or beres. Kayaknya tetep gak jadi aku bawa deh…

    Suka

  3. di lampung masih lumayan banyak dealer maupun motornya kok, di dalem kota bandar lampung ada segelintuir kalo ga salah, di tiap kabupaten ada seinget saya…

    Suka

  4. Ping balik: TVS Dazz Ada Di Cilacap | Maskur's blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s