Sekelas Mergosari Kok Cuci Tangannya Pake Sabun Colek


image

Rumah Makan Mergosari lumayan banyak terdapat di Jalur Selatan Jawa Tengah dan Jawa Barat. Selain itu juga sudah punya nama di kalangan konsumen yang menandakan masakan yang dijual sesuai dengan selera masyarakat. Kalo tidak salah Pernah ada Tim Balap Road Race dari RM MErgosai ini.

Masakan yang dijual di Restoran ini adalah masakan Sunda. Saya baru 2 kali merasakan makan di sini, tepatnya RM Mergosari yang ada di daerah Mergo barat Wanareja Cilacap.

Impressi tentang masakannya…kalo kata Benoe Buloe :”mantap dan laziz”. Saya pernah mencoba ayam kremes dan pepes ikannya…nikmat. Di sini saya juga menemukan lalapan yang rasanya seperti dauh pohpohan namun dengan ukuran daun yang lebih kecil.

Mm..dari nilai plus masakan yang dijual, ada sedikit yang mengganjal bagi saya. Ini bukan menjelek-jelekan, namun sekedar masukan dari konsumen. Di tempat cuci tangan, ketika saya datang tersedia sabun colek berwarna biru sebagai pencuci tangan.

Warung makan kecil saja menyediakan sabun khusus cuci tangan atau setidaknya sabun mandi cair, masak sekelas Mergosari pake sabun colek

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

25 pemikiran pada “Sekelas Mergosari Kok Cuci Tangannya Pake Sabun Colek

  1. Belum pernah mampir mergosari yang difoto cuma lewat jadi gak tau :mrgreen:
    sekarang bukan tim balapnya yg eksis,tapi jaketnya yg mergosari racing team yg eksis :mrgreen:

    Suka

  2. iyo katon wagu tenan, opo juragane pelit yo lawong wis tau weruh karyawane ngumpul disaung paling mburi ngehabisin sisa menu dr pengunjunge..

    Suka

  3. Hehehe…jangan salah pakdhe. Banyak loh temen2 saya yg kalo abis makan maunya cuci tangan pake sabun colek. Lebih ampuh buat ngilangin bau amis makanan. Dikasih sabun cair malah ngga mau. Kalo saya pribadi lebih suka pake sabun colek dibanding sabun cair yg seringnya masih ditambah aer lagi sama pengelola restoran

    Suka

  4. Padahal menurutku sabun colek tidak ramah lingkungan, lho ! Perlu air yang banyak untuk membersihkan licin di tangan. Berbeda dengan beberapa jenis sabun cair, yang mudah dibersihkan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s