New CBR 150 R Dan New R 15, Ngebalap Nyook…


Saya baru-baru ini saja memperhatikan iklan CBR 150 R di televisi. Dan saya perhatikan tagline dari motor sport Honda ini adalah “Live To Race” yang artinya kurang lebih “Hidup Untuk Membalap”. 😯

Kalo membaca kalimat tersebut yang artinya kurang lebih :“motor ini diproduksi untuk digunakan di balapan”, saya jadi terbayang moge-moge luar negeri dan atau motor-motor prototipe di MotoGP. Lha kalo tidak salah CBR 150 R kan dijual bebas untuk digunakan di jalan umum, dibuktikan dengan adanya spion dan lampu sein serta lampu utama. Apa tidak berlebihan nantinya karena akan memacu penggunanya untuk selalu balapan. Motor bebek yang buat balapan.

Teryata temannya si CBR ini alias R15 juga tagline-nya mbalap-mbalap juga.

Dengan tagline Racing Instinct yang artinya Naluri Membalap, seolah-olah motor jalanan ini akan membuat ridernya selalu merasa berada di balapan. Untungnya motor ini baru ada di India, semoga kalo launching di Indonesia taglinenya bisa berubah.

Apa jadinya kalo New CBR 150 R dan New R15 ini ketemu di jalan? Yang satu motor yang terlahir untuk membalap lainnya motor yang memacu naluri untuk membalap. Pasti Wussssshhhhhh…….

Namun semoga tagline tersebut digunakan dengan benar, artinya motor tersebut digunakan untuk membalap di sirkuit. Bisa menjadi titik awal pelatihan pembalap Indonesia agar berprestasi di Internasional. Tidak cuma juara underbone.

29 pemikiran pada “New CBR 150 R Dan New R 15, Ngebalap Nyook…

  1. Ah lebay… Blade aja kan taglinenya Racing Spirit, buktinya yg di jalan bawa Blade nyantai aja… Jupie MX yg iklannya jauh lbh lebay aja, gak semua ridernya kyk gitu…

    Suka

  2. Benerrrr…
    ntar harus ada balapan khusus 150cc 4 tak
    Peserta :
    CBR150r, YZF-R15, NMP, Vixion dan Byson
    sip kannn???

    hahhahaha

    Suka

  3. Ping balik: Merah Itu Berani « Learning To Live

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s