Pengen Juga Jadi Pria Sejati


Katanya kalau pria sejati itu naiknya Vespa. Kan Vespa yang letak presnelingnya di tangan kiri. Hmm..pengin juga jadi pria sejati.

Iya kayaknya saya ada pikiran ingin memelihara seekor Vespa. Selain bisa buat klangenan, jalan santai juga bisa buat ngangkut galon serta bisa buat ke kantor kalo pas hujan. Selain itu juga bisa dengan bangga menempelkan sticker diatas. :mrgreen: Inilah aku sang pria sejati. 😆

Namun, bukan vespa yang model begini:

Waktu Muda

Saya ada keinginan mempunyai yang seperti ini:

Hehehhe..pengin punya vespa lama tapi yang agak ekslusif. Sudah matic lagi… Motor ini saya ketahui pertama kali sekitar tahun 1992-an lewat artikel di koran Suara Merdeka. Dulu sepertinya Dan Motor masih jualan Vespa. Sekarang sepertinya varian Corsa ini jadi barang antik dan langka.

Lho nggak oper gigi dong? Kan matic!

Kan tetap ada oper giginya walaupun cuma sekali.

Yah cuma keingianan, bisa kesampaian bisa pula tidak. Kalo suatu saat ada rejeki dan berjodoh siapa tahu bisa mengelusnya di garasi rumah.

Eh ada juga khayalan untuk meminang OPER GIGI PAKAI TANGAN KIRI yang lain..yaitu yang gasnya pakai kaki..hehehehehe :mrgreen:

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

28 pemikiran pada “Pengen Juga Jadi Pria Sejati

  1. menurut penuturan banyak temen, pake Corsa harus siap dengan biaya spare part yang nggadubilah mahalnya, soale part KW ndak ada, adanya yang ori Dan Motor ato asli Itali yang regane nggilani pak

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s