Jupiter MX Itu Bebek, Bukan Sport, Bukan Tanggung


Nyambung tulisan kemarin, disebutkan bahwa Jupiter MX itu : Desain tanggung, bukan bebek, bukan sport. Saya sebagai pengguna Jupiter MX tidak terima dong dibilang begitu. Karena Jupiter MX itu bebek, murni bebek. 

Kenapa ada yang bilang kalo motor ini sport? Pasti cuma melihat silindernya yang tidak tiduran tapi agak-agak njengat alias miring ke atas. Selebihnya bebek banget. Karena ciri bebek sangat kental yaitu:

  • Tanki bensin di bawah jok.
  • Rangka underbone.
  • Shockbreaker depan pendek.
  • Perpindahan gigi 0-1-2-3-4 (walaupun ada tipe baru yang 1-0-2-3-4-5).

Masih nyebut Jupiter MX itu tanggung? Ini bebek bro…

Kok bangga pakai bebek? Ah biasa saja. Bangga tidak, minder juga tidak.

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

36 pemikiran pada “Jupiter MX Itu Bebek, Bukan Sport, Bukan Tanggung

  1. jelas bebek, secara bentuk aja jelas bebek…gk ad bingung2nya dari bentuk yaaa emang bebek…
    *tp ad keuntungan ny bebek bermesin tegak (lebih tepat ny miring gak tiduran) klo ktemu banjir anteng wae trobos aja…
    sering ane liat bebek mesin tiduran klo ktemu banjir ditengah-tengah jalan ngadat lalu mati mesinnya…
    kepala busi kelelep air korslet lalu mogok dah motor nya…

    Suka

  2. new jupiter mx tidk murni sebab dibedain sih………!!!!!! payah sekali yamaha membuat konsumen bingun memilihnya……. coba tengok merek lain tidak membingunkan……………………..?????????????

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s