Kopdar Koboys Jogja Pringsewu


Sambungan tulisan yang kemarin, setelah ngobrol dengan Pak Hadiyanta dan berusaha tidur (namun tidak bisa), akhirnya sore hari saya, Cak Poer, Kang Chubby dan Kang Uung diajak tuan rumah menuju ke Pringsewu untuk acara utama. Ternyata pak Hadi mengajak serta istri dan anak perempuannya, namun anak laki-lakinya disuruh menjaga eyangnya.

Setelah Magrib kamipun berangkat. Rute yang dilewati adalah dari Sedayu ke utara menuju Godean, lanjut ke timur menuju Ringroad dan jalan Magelang. Jujur saja agak kurang nyaman  dan kagok (karena sudah lama tidak jalan malam di kota besar) ngebut di malam hari di jalur lambat ringroad barat tersebut. Namun mengikuti ritme penunjuk jalan, mau tak mau saya pun ikut arus, ngebut dan salip menyalip dengan pengguna jalan lain. Agar tidak kehilangan jejak. Andai sudah tahu tempatnya, pasti saya jalan pelan-pelan saja.

Sampai di Pringsewu ternyata sudah banyak yang datang. Agak-agak amazing juga bertemu orang-orang yang akrab di dunia maya namun sudah lama atau bahkan baru pertama ketemu di dunia nyata.

Sedulur yang baru pernah ketemu diantaranya : Kilabiru + Kilaukuning, Kentas + Ai, Bagus Propus aka Abon Sapi (ketemunya di Indomaret dalam bentuk lain), Amamoto, Eyang Ali Topan, Pak Bambang, Jahe, Mig 29, Tongsam, Irfan Jombliz, Khabib, Agunk Ae, Dipo, …sopo neh?

Juga yang sudah pernah ketemu sebelumnya : Lekdjie, Pak Camat, Adi + Susi, Alvian dokter (kecuali pasangan), Adi Dhuwur (kecuali istri), Andhi Suranto, Moko, Alrozi…dll siapa lagi ya?

Acara berlangsung meriah (baca di blog lain), makanan melimpah (tapi predatornya lebih banyak :mrgreen: ). Sampai akhirnya berpisah.

Ternyata Kang Chuby harus cepat-cepat pulang ke Purwokerto karena akan ketemu calon camer.. :).

Malamnya ternyata banyak juga yang menginap di rumah Pak Hadi. Banyak obrolan seru…sampai besoknya saya dan rombongan berpisah, karena keterbatasan waktu tidak bisa ikut Baksos di Gunungkidul. Yang lain berangkat ke lokasi baksos, saya diantar Alrozi sampai Ringroad barat.

Iklan

23 pemikiran pada “Kopdar Koboys Jogja Pringsewu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s