Dolan Ke mBantul – Njajal Kucing Ireng Sebelum Dijual


Setelah acara di Pringsewu usai, saya tidak langsung pulang ke rumah Pak Hadiyanta, namun dolan-dolan dulu ke mBantul. Pengin menjajal kucing ireng pak Irawan sebelum di jual. Akhirnya Saya, Cak Poer, Kang Uung ditambah Cak Amamoto mengikuti Pak Camat yang naik P200-nya ke Bantul.

Tenyata Pak Irawan mengajak isi perut untuk tombo ngantuk dulu. Eh tombo ngelih juga ding, soalnya nggak dapet udang bakar sih 👿

Tempatnya di warung Koboi Pojok. Lho kok namanya sama yah ama warung yang Nasi Kucing di Semarang.

Warung koboi ini rame juga tapi tidak penh sesak. Tampak di sebelh ada bapak-ibu yang sedang berdua. Kayaknya mengenang masa pacaran tuh. :mrgreen:

Setelah menunda rasa kantuk dengan sepiring nasi goreng dan segelang wedang jahe gula batu. Berangkatlah kita ke rumah Danan Gora dimana snag kucing ireng sedang ngandhang.

Mencoba duduk di atas sepeda bermesn kreasi Pak camat ini, kok terasa banget per-joknya turun 😎 . Sepertinya di buat untuk yang berbobot ringan. saya coba genjot dulu pedalnya, kok auabot…tambahan rasa kantuk..akhirnya saya nyenggol pot bunga rumah sebelah dan rubuh, tapi untung masih pakai glove jadi bisa nyagak dengan sempurna.

Akhirnya say acoba tarik tali mesinnya, enteng banget dan langsung hidup. Jalan dari jalan perumahan ke jalan umum, heheheh jadi pengin ketawa seperti halnya Al Rozi. Lucu-lucu dan unik gimana….gitu.

Heheheh…akhirnya walau sebentar bisa merasakan hasil kreasi Pak Irawan yang sudah terkenal si seluruh Sanden pada khsusunya dan Indonesia pada umumnya.. Soalnya sudah ada yang mau membelinya.

Iklan

9 pemikiran pada “Dolan Ke mBantul – Njajal Kucing Ireng Sebelum Dijual

  1. Ping balik: Retrograde, Motor Jadi Sepeda | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s