Merah Itu Berani


Merah itu berani, makanya anak SMK bermotor merah dan berhelm merah ini-pun mewarnai lampu utamanya alias headlamp New Jupiter Z 115 cc-nya dengan warna merah pula. Apakah hasilnya jadi pemberani? Jelas! 

Buktinya dia rela turun ke tanah dari jalan aspal asal tetap kentjaaang. Daripada menurunkan kecepatannya. Sebagai informasi, jalan yang dilalui sedang mengalami perbaikan. Banyak truk pengangkut aspal, banyak mesin penggilas, ada mesin sprayer aspal juga material yang bertebaran. Tidak lupa pekerja, pengawas dan tim penguji yang posisinya ada di jalan.

Semakin heran dengan kelakuan pengendara motor sekarang. Padahal rem sekarang sudah semakin pakem. Bebek saja sudah bercakram belakang. Menurunkan kecepatan saja ogah-ogahan. Disisi lain memang kapasitas mesin motor bebek semakin besar. Juga iklan-iklan di televisi yang menonjolkan sisi kekencangan suatu motor, alias mengajak balap.

Jadi..ayolah TUNJUKAN  dengan berperilaku yang baik dijalan

Iklan

25 pemikiran pada “Merah Itu Berani

  1. pernah papasan ama yg kek gitu pas malem…mak bedunduk tau-tau deket,nyaris tubrukan….!!! lha headlamp-e merah tak kirain searah karo aku…taunya lawanan…deg-degan tak berirama…. 😈

    Suka

  2. emang ngenes banget motor skarang…ada yang lampu rem dibuat bening, ada yang lampu depan dibuat merah…walhasil klo dari belakang silau ngliat lampu rem, klo dari depan ketipu dikira lampu utama tu lampu rem…ntar klo ada apa2 pasti si alay yang marah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s