Merah Itu Berani (Part 2)


Merah itu berani, makanya pengendara motor ini pe-de membawa 4 penumpang, anak kecil di depan, anak besar di belakang dan ibu-ibu di belakang. Semua tanpa jaket bahkan helm untuk 2 anaknya. Motor yang dibawa adalah GL 100 yang tidak terlalu panjang, sehingga pengendara paling belakang lumayan gemuk sampai-sampai cuma dapat bagian duduk sedikit di bagian depan tubuhnya.

Lha merahnya mana? Pelat nomornya itu lho..Padahal jalan yang dilalui termasuk jalan campuran antara lalu lintas perkotaan dengan luar kota. Tepatnya menjelang kota Magelang dari arah Purworejo. Lalu lintas disini banyak sekali kendaraan besar seperti bus kota yang berbaur dengan aktivitas kota.

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

9 pemikiran pada “Merah Itu Berani (Part 2)

  1. jadi inget waktu saya masih kecil om,,, hampir sama kaya foto yg di atas, bonceng 4, plat merah, tapi bedanya bapak saya pake honda win,,, emang sih bahaya dan ngelanggar lalin, tapi mau gimana lagi,,, kondisi yg gk memungkinkan, motor cuman satu, itu pun punya pemerintah, mobil gk punya (namanya juga PNS rendahan om)…saya juga masih sering lihat plat merah bonceng 3 ato 4 anak istrinya di daerah2 pelosok. suka kasihan ngeliatnya, soalnya saya juga pernah ngalamin rasanya gimana,,, maaf ya om jadi curhat di blog’y,,, hehehehe,,,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s