Seandainya Aku Punya Knee Protector


Sakitnya biasa saja. Repotnya itu yang mengganggu. Luka di sendi gerak itu lama keringnya. Menggangu banyak aktivitas.

image

Disiram air, lama keringnya. Nggak disiram lama-lama gatal. Mandi harus ganti gaya. Sujud rubah sedikit gerakannya. Pekerjaan lain juga kurang rileks jadinya.

Ah…seandainya aku punya knee protector, takkan begini jadinya ketika jatuh motor. Menunda-nunda belinya ternyata kena dulu efeknya. Celana sobek, kulit lecet.

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

51 pemikiran pada “Seandainya Aku Punya Knee Protector

  1. moga cpet sembuhh ….

    celana jeans ku aja tabrakan ama ninja 2 tak robek .. padahl tuh merek LEA mahall…

    aku sembunyiin di lemari,,takut ketauan ortu

    hikz hikz

    Suka

  2. sama sperti sy mas, awal bulan kemarin.

    * bersikan pake revanol, lalu pake betadine

    * bawa ke dokter. (kalo saya ke puskemas, dikasih 4 macam obat; salep (obat luar), dan 3 macam obat dalam)
    Dokter menyarankan kalo mau kerja pake perban, sedangkan dirumah di buka biar cepat kering.

    * mandi pake kantong plastik, dmana posisi bawahnya di potong.

    * kalo sholat mendingan pake kursi dulu mas, karena bila sujud rada nyeri dan tergesek-gesek kena sarung.

    Smoga membantu, salam smoga lekas sembuh …. 🙂

    Suka

  3. sama, saya juga waktu itu menunda-nunda, akhirnya jatuh, setelah itu langsung nyari dan beli.

    sampai sekarang masih berasa sakitnya walau luka sudah sembuh.

    Suka

  4. Ping balik: Dosa masa lalu – Mengapa makanan di kebun tetangga lebih enak yah ? | Ahsanfile's Blog

  5. Ping balik: Akhirnya Jatuh Lagi, Dan Perlindungan Itu Berguna Juga | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s