Telkomsel Flash Unlimited 50 Ribu, Kok Beda?


Di suatu pameran saya mendatangi stand yang menjual paket-paket broadband dan juga gadget. Saya tertarik dengan brosur dari Telkomsel Flash seperti di bawah.image

Saya tertarik dengan paket 50 ribu yang mempunyai Fair Usage 300 MB dari pengisian 1-5 yang akan di naikkan menjadi 800 MB ketika pengisian ke 5 dan 6. Lha pengisian selanjutnya bagaimana????? ❓

image

Kembali ke brosur, ternyata ketika kita membuka daftar paket Flash di website telkomsel tertulis seperti diatas. Paket 50 ribu mendapat Fair Usage 200 MB dengan masa aktif 14 hari..mahal banget yah?

Penasaran..saya telepon CS telkomsel dan mendapati jawaban demikian:

Yang benar adalah sesuai brosur, paket 50 ribu akan mendapat FU 300 MB di pengisian 1-4, lalu 800 MB pada pengisian 5 & 6, masa aktif adalah 30 hari. Pada pengisian ke-7 dan seterusnya (tanpa menanyakan berapa FU-nya) masa aktif akan menjadi 14 hari.

Jadi bisa disimpulkan, keterangan di brosur adalah promo. Upgrade atau bonus dari paket yang di website.

Menurut saya sih lumayan, saya bisa beli perdana Flash untuk Android sampai pengisian ke 6. Lalu setelahnya dibuang beli lagi Flash perdana baru. Karena saya banyak mangandalkan Android di rumah, di kantor tersedia Sepidi.

Karena tower terdekat yang menyediakan layanan 3G dan HSDPA adalah telkomsel. Indosat menyediakan tapi jarak 2 km dari rumah tidak akan kebagian 3G, EDGE sekalipun tidak stabil. Three juga dekat, tapi cuma EDGE walaupun penuh sinyalnya dan paling murah harganya. Tapi kurang mantaB rasanya pakai Android tapi sinyalnya EDGE. :mrgreen:

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

11 pemikiran pada “Telkomsel Flash Unlimited 50 Ribu, Kok Beda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s