Bajaj Hadir Di Cilacap


Bajaj sudah menjual motornya di sini cukup lama. Pasarnya lumayan bagus, ditambah lagi dengan nama klub-klub Pulsar yang sedikit banyak mengenalkan barnd india ini ke masyarakat. Ironisnya produk ini masih terkendala sparepart. Banyak bengkel atau delaer yang tutup. 

Di saat namanya sudah dikenal, di Cilacap motor keluaran Bajaj justru sangat jarang ditemui. Masih lebih sering ketemu TVS Apache yang memang ada delaernya (walalupun sudah tutup). Kalau ketemu pun biasanya merupakan motor bernomor polisi daerah lain semisal Banyumas. Bulan Desember 2011 ini baru ada “warung” yang menjual Bajaj.

Dealer Bajaj ini bernama Muncul Sukses Sejahtera. Berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan , tepat di seberang Delaer Suzuki Fajar Motor.

Setiap hari saya melaluinya, sekilas yang dipajang di tenda biasanya ada dua atau tiga buah motor. Sedangkan di dalam ada sekitar 5 buah. Terdiri dari 3 produk andalannya yaitu Pulsar DTS-i 220, Pulsar DTS-i 180 dan Pulsar 135 LS. Yang terdiri dari dua warna, merah dan hitam.

Tampaknya masih sepi-sepi saja delaer ini. Saya juga ingin ke sana tapi masih belum ada waktu, karena ketika lewat pulang kerja, dealer ini tampak mulai tutup.

WordPressed by Android on The Galaxy

Iklan

11 pemikiran pada “Bajaj Hadir Di Cilacap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s