Ribet Yah Pake Safety Gear


image

Mau bepergian jauh naik motor :
Satu:
Pakai sandal – pakai helm – pakai jaket – masukkan kunci kontak – aktifkan – hidupkan mesin dan atau masukkan presneling…grengg…jalan….Praktis yah?
Dua:
Pakai jaket – pakai balaclava – pakai helm – pakai jaket – pakai knee protector – pakai kaus kaki – pakai sepatu – pakai glove masukkan kunci kontak – aktifkan – hidupkan mesin dan atau masukkan presneling…grengg…jalan….Ribet yah?
NB : kalo saya balaclava diganti kupluk rajutan agar menyerap keringat dari rambut.

Pilih mana? Terserah anda.

WordPressed by Galaxy GT-S5830

30 pemikiran pada “Ribet Yah Pake Safety Gear

  1. Balaclava ki opo tho pak dhe?

    Setelah kupikir-pikir, aku gak mau dua duanya, lhah udah pake knee protektor, jaket, sepatu, glove, helm, tapi mana celananya? Lha yo gondal gandul pak dhe? Bener ra son? Kwkwkwkwkwk

    Suka

  2. copas dari sini masbro….http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11929217&page=4

    ——————————————————————-
    comment by riotic_teenage:

    ” brotherhood gampang di ucapin…ngerti makna nya gak ya kira2
    apa karena sejenis trus langsung di bela mati2an? walau salah? atau mungkin benar….entahlah

    apa brotherhood hanya untuk yang sejenis? lawan jenis dianggap bukan siapa2?

    naik motor kok buat gaya2an…

    gue mah ga bisa gaya…la wong motor aja kredit kok
    masa kredit aja sombong

    lagu2an gaya kaya bikers di negri marlboro sono…
    mau jadi outlaws kok nanggung…

    kalo rame2 jiwa oknum pada keluar…
    jalan sendirian kaya ayam tetelo…

    koar2 safety riding…safety buat sapa? apa itu safety? safety itu ngapain?
    beli gorengan ke gang depan perabotan segambreng…”
    ————————————————————————-
    ini komen tentang kasus anak club kemaren hari itu….coba direnungkan paragraf yang terakhir… 😀 :D…saya sendiri belum bisa sebijak itu..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s