2.3 Gan!!!


Mumpung masih garansi, sudah saatnya Galaxy ace diganti isinya dengan roti jahe. Karena ketika masih garansi upgrade OS tidak dikenakan biaya. Berangkatlah saya ke Samsung Center terdekat, walau sebenarnya tidak dekat juga karena ada di Purwokerto.

Samsung Center Purwokerto terletak di jalan DI Panjaitan. Dari bundaran Andhang Pangrenan (terminal lama), ke arah timur, lampu merah pertama belok kiri. Lokasinya hampir bersebrangan dengan RM Pringgading dan Multy Seluler.

Samsung center ini lumayan ramai lho… FYI..mbak berbaju ijo di atas ini cakep lho… :mrgreen:

Untuk upgrade, pertama-tama gadge kita di catat datanya oleh petugas. Kemudian SIM Card dan Micro SD dikeluarkan. Ponsel kemudian diserahkan ke teknisi.

Kurang lebih 15 menit kemudian kita tanda tangan tanda terimanya. Hidupkan ponsel..jreeeeng sudah 2.3.4 alias Gingerbread. Tampilan indikator batere dan sinyalnya berubah.

Iklan

19 pemikiran pada “2.3 Gan!!!

  1. Kok nggak upgrade sendiri Pakdhe? Kalo perlu diroot sekalian? Xixixi. Oiya Galaxy Ace plus sebentar lagi dilaunching. Upgrade gadget :mrgreen:

    Suka

  2. pakdhe, kalo jadi blogger harus transparan juga loh. masa’ hanya pakdhe aja yang boleh liat wajah mbak yang baju ijo, sementara kita-kita pembaca gak dikasih liat? atau PM aja yahhhhh :mrgreen:

    Suka

  3. galminku udah setahun,mau tak upgread nih cz masih froyo….kira kira brapa ongkosnya ya????kl di root skalian bayar juga ya biaya rootnya????

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s