Tambal Ban Buka Malam Hari


Foto yang agak kurang jelas ini adalah tukang tambal ban yang buka sampai malam. Spyshot ini saya jepret jam 9 malam. Kadang kalo lewat jam 11 malam juga masih buka.

Tambal ban buka malam hari ini saya bilang cukup menolong bagi yang kena musibah dengan ban-nya di malam hari. Saya kurang tahu persis namun walaupun minta tarif lebih, sepertinya tetap menolong. Mungkin bagi yang pernah mengalami ban bocor di malam hari pasti tahu pentingnya tukang tambal ban ini.

Pengalaman sendiri, dulu sewaktu istri sedang hamil 5 bulanan. Malam minggu jalan-jalan berdua, eh ternyata ban bocor kena paku. Kebetulan saya paham daerah tersebut, tapi tidak mungkin ada yang buka tambal ban malam hari. Ada ide untuk mengetuk pintu warung tambal bannya, tapi belum tentu si tukang tambal tinggal di situ. Akhirnya mengetuk pintu bengkel motor, minta ganti ban dalam sekalian. Keluar duit lebih banyak jadinya.

Untuk tukang tambal ban yang ada di foto memang dia tinggal di situ. Buka tambal ban di depan rumahnya. Barangkali dia punya pikiran menjaring pelanggan di malam hari yang tidak ada saingan. Sambil tidur-tiduran, kalo ada yang nambal siap dilayani. Eh..selain tambal ban juga bensin eceran juga lho. Lokasi tukang tambal ban ini ada di Jalan Bisma dekat pertigaan Jalan Urip Suhoharjo Cilacap.

Iklan

31 pemikiran pada “Tambal Ban Buka Malam Hari

  1. saya pernah pny pglmn buruk,, ban gembos jam 12 mlm.
    ada satu bengkel buka tapi begitu bilang mau nambal, orangnya mengejek : “nambale gak sebanding karo mbukak bengkel meneh cak.. wis tutup!! ”

    wuih ati panas, mau tak bom aja tuh bengkel kalo emosi 😈
    hehehehe

    Suka

  2. di harapan indah ada tukang tambal ban keliling..
    bisa dipanggil juga, pake sepeda motor, pompanya manual..
    beberapa x ketemua tapi pas lg gak bawa kamera….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s