Nguyahi Segara


Nguyahi segara yang artinya menggarami air laut adalah suatu istilah yang artinya kurang lebih melakukan perbuatan yang kurang berguna. Air laut yang sudah asin kok ditambahi garam.image

Dalam dunia per-blog-an, nguyahi segara bisa berarti adalah menulis yang sudah banyak ditulis oleh orang lain. Sebenarnya tidak masalah kok, bukan suatu dosa atau kesalahan. Wong berita koran atau Tv saja seperti itu. Namun ini adalah suatu idealisme dari blogger itu sendiri, yang selalu berusaha berbeda atau try to be different.

Kalo blog ini bagaimana? Yah saya juga berusaha untuk menjadi berbeda. Bukannya untuk gengsi-gengsian, tapi rasanya lebih nyaman kalau “tidak sama”. Yah namanya juga “berusaha” maka tidak selamanya berbeda. Bisa jadi saya juga menulis sesuatu yang sama dengan orang lain. Jadi yah tidak terlalu saklek! Jadi maaf jika isi blog ini banyak yang berupa hal remeh yang tidak penting. Ooops..curhat nih. :mrgreen:

WordPressed by Samsung GT-S5830

Iklan

14 pemikiran pada “Nguyahi Segara

  1. menjadi pribadi yg berbeda, membutuhkan ilmu pengetahuan yg sangat luas. dan hal itu belum tentu setiap orang punya persepsi seperti itu. dan yang pasti kita hidup didunia tidak lepas dari yg namanya belajar (dalam artian yg sangat luas).
    —————————————————————————————
    boleh copas tetapi tidak semua hal yg kita copas menjadi hak kita. hehe :mrgreen:

    Suka

  2. istilah itu sprti mnulis lg ap yg sdh ditulis org, yaah trgantung utk tujuan ap dy melakukan itu, klo itu dirasakan org lain berguna yah tdk ap2, walopun misalkn kita cmn nyontek di buku lalu kita post di blog asalkn org lain merasakn manfaat ny. yg paling penting kejujuran, dlm mnulis bisa saja walaupun bahan ny sama tpi tata bahasa & cara penyampaian ny berbeda2 krn pola pikir&pandang tiap org berbeda2.cmiiw
    《♥p200ns♥》

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s