Tiara, Salah Pilih Nama Kali Ya?


Lihat motor jadul ini, masih lumayan terawat kan? Motor 2 tak 120 cc yang lumayan ganas ini sepertinya populasinya tidak terlalu banyak di sini. Ya jelas lah, motor canggih, impor utuh alias CBU engan konsekuensi harga yang mahal, spare part juga mahal, spare part dijamin tidak gampang mencarinya.
Jaman dulu juga orang masih belum terbiasa dengan motor berharga mahal. Beda kalo sekarang, motor mahal ada dimana-mana.

Kembali ke soal Tiara, saya tidak mengulas spek dan performanya. Sudah ada di blog lain seperti Dwinugros. Saya cuma mau membahas namanya. Sepertinya motor ini salah dalam pemberian nama. Tiara adalah mahkota untuk ratu atau putri. Tiara juga identik dengan keanggunan.

Lha ini motor bebek bermesin ganas, yang ditujukan untuk kaum pria kok namanya Tiara ya. Bandingkan dengan nama Satria….nama yang cocok dengan motornya itu sendiri. Kayaknya lebih baik motor ini bernama JR120 seperti di Malaysia sana. Anggun >< Ganas….Wanita >< Pria. Berlawanan kan?

WordPressed by Galaxy GT-S5830

Iklan

21 pemikiran pada “Tiara, Salah Pilih Nama Kali Ya?

  1. Nama asli dinegara asalnya Speed MX 120 pak, ndak tau tuh pas masuk Malay dan Endo kenapa jadi Tiara 120. Kesannya kok malah feminim gitu.

    Suka

  2. …. bernama JR120 seperti di Malaysia sana ….
    —————————————————————————————
    JR-120 bukannya thailand punya. Dulu merupakan saingan utama Honda Nova Dash, sebelum eranya 125Z (nah, ini baru Malaysia) CMIIW

    Suka

  3. INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
    CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,
    BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI … (sebutkan nama orang yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG – BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU

    Suka

  4. Ping balik: Ketemu Tiara Yang Masih Cantik | IM Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s