Rider Satria Perempuan Tidak Cuma Di Kota


Perempuan naik Satria, sudah jamak terlihat sekarang. Tidak cuma di kota, di desa juga banyak. Apakah aneh, sebenarnya tidak aneh juga, tapi masih eyecatching saja.

Mungkin ini jadi trend. Pernah saya berada di suatu proyek jalan di desa, bertepatan dengan jam pulang sekolah sampai sore. Di sana banyak lalu lalang anak sekolah pulang ke rumah. Menjelang sore banyak lagi anak sekolah mengenakan seragam olahraga, barangkali berangkat extrakurikuler.

Yang menarik adalah banyak saya jumpai siswi-siswi menggunakan Satria FU sedangkan yang laki-laki menggunakan Vixion. Selebihnya bebek dan matic.

Tidak ada masalah wanita mengendarai motor ini, toh ini bebek juga. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana si rider wanita ini mengendalikan tenaga beringas ayam jago dari Suzuki. Yah mungkin kita tahu, kontrol wanita ketika berkendara bisa dikatakan di bawah laki-laki. Kadang perempuan itu juga ngebut, ngebutnya mengerikan, tapi ketika ada halangan di jalan responnya kurang bagus. Respon jelek ini yang bisa bikin celaka.

Maaf bukannya merendahkan kemampuan rider wanita, hanya pengamatan sehari-hari.

Iklan

19 pemikiran pada “Rider Satria Perempuan Tidak Cuma Di Kota

  1. di ndeso saya temanggung sana cewek2 usia SMA banyak juga yang pakai FU, saya justru jarang melihat cewek pakai FU pada ngebut, yang saya ngeri cewek2 usia tanggung gitu pakai motor matic, pada ngebut, tapi ngebutnya “nggilani”, kalau di klakson bukannya sadar malah tambah ngebut ga bener. Pernah kejadian mobil saya di lampu merah di tabrak cewek pakai seragam SMA, padahal mobilnya lagi berhenti

    Suka

  2. kalo cewe bawa satria f biasanya ga kencang malah cenderung pelan.
    justru kalo cewe pake matik itu kencang2 larinya mentang2 tinggal gas doang ckck
    yg jarang cewe pake vespa sama pake BSA haha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s