Ular Masuk Kantor


Suatu siang menjelang sore, kantor tempat saya bekerja sedang dalam pekerjaan penggantian penutup lantai. Barang-barang banyak berserakan di belakang. Salah seorang staf yang habis dari kamar mandi berjalan tergesa sambil berkata : “Ular!”

Ternyata di sela-sela tumpukan barang tersebut ada ular yang berukuran lumayan panjang sedang melata. Kami hanya memandangnya dari balik kaca, karena untuk memburunya sepertinya akan sulit karena penuh barang.image

Akhirnya ingat ada orang dai bagian sebelah yang tidak takut ular. Dia seorang satpam yang masih muda, dia datang dan mencari ular tersebut. Saya pikir hanya untuk membunuhnya di tempat dengan dipukul atau bagaimana. Ternyata, dia menangkapnya hidup-hidup. Luar biasa!

Saya kurang tahu itu ular berbisa atau bukan, tapi jujur saja saya dan rata-rata orang ngeri dan geli melihat ular. Bahkan ular jinak yang suka buat foto di kebun binatang atau arena rekreasi-pun saya nggak mau mendekat. Hiiii..ngeri menyentuhnya maksudnya. Kalo melihat ular paling saya akan memburu dan membunuhnya kalo memungkinkan.

Maaftidakpenting! :mrgreen:

WordPressed by Samsung GT-S5830

Iklan

16 pemikiran pada “Ular Masuk Kantor

  1. sisiknya kasar ngeri walaupun ular tidak berbisa sekalipun, katanya kalau ular sampai masuk rumah, mungkin yang punya rumah punya hutang belum dibayar atau gimana gitu, tapi sebaiknya membunuh ular diluar rumah

    Suka

    • “…mungkin yang punya rumah punya hutang belum dibayar atau gimana gitu..”

      please euy… ularnya gak akan ngerti situ punya utang apa enggak..
      mari kita tinggalkan hal-hal yang berbau ke-jahiliyah-an

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s