Suzuki Axelo Pelat Merah, Bisa Dipertimbangkan


Suzuki Axelo, digadang-gadang akan memperbaiki nasib Shogun 125 yang kurang bagus di pasaran. Hasilnya? lebih parah daripada Shogun FL125 alias Shogun robot. Padahal secara penampilan lebih keren. Juga awalnya didukung oleh bintang iklan OVJ, dimana acara TV tersebut sedang terkenal-terkenalnya dan menjadi trendsetter.

Ketemu motor ini di jalanan adalah sesuatu yang langka. Namun ternyata ada juga instansi pemerintahan yang memakainya sebagai kendaraan operasional, harusnya hal ini dipertimbangkan oleh marketing Suzuki.

Dulu motor PLKB dengan warna a la Rizla-nya, identik dengan Suzuki, setelah RC 100 Bravo lalu Shogun 125, sekarang digantikan oleh Supra X 125. Bahkan duluuu… sekali, Suzuki TRS identik dengan motor pegawai kecamatan. Kenapa tidak dipertahankan?

Pengadaan kendaraan dinas dalam jumlah banyak biasanya dilakukan melalui lelang. Lelang ini pasti mengacu ke harga termurah. Padahal Suzuki umumnya menjual dagangannya lebih murah daripada Honda atau Yamaha. Jadi kenapa marketing Suzuki tidak mengincar hal ini. Yah walaupun di masyarakat umum kurang laku, namun kalo semua motor pelat merah adalah Suzuki, pasti akan membuat akan dilihat orang. Dengan dilihat pasti orang jadi ingat..ooo Suzuki masih ada.

Iklan

17 pemikiran pada “Suzuki Axelo Pelat Merah, Bisa Dipertimbangkan

  1. Saya dulu pengen banget punya Axelo. Pas ngajuin kredit tahun 2015 susah bgt tembusnya padahal saya siap dp tinggi trus ambil Force. Eh kemaren pas baru banget ambil Mio S ada yg nawarin Axelo N.O.S setengah harga. Ga jodoh berarti!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s