Terkutuk! Mencuri Barang Milik Korban Kecelakaan


image
Salah seorang adik sepupu baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tunggal sebenarnya, jatuh dari motor. Namun ketika jatuh dia masuk ke kolong bis di jalur berlawanan, yang untungnya bis-nya dalam kondisi berhenti. Karena benturan, dia mengalami patah tulang di beberapa tempat pada kaki dan tangannya.

Namun di tengah kesusahan itu masih ada orang biadab yang “menyelamatkan” barang berharga milik korban. Dompet berisi uang dan kartu-kartu serta surat berharga, serta ponsel yang harga awalnya 2,5 juta.

Kejadian seperti ini menurut kabar memang sering terjadi. Sungguh jahat hati mereka.

WordPressed by Samsung GT-S5830

Iklan

40 pemikiran pada “Terkutuk! Mencuri Barang Milik Korban Kecelakaan

  1. miriss,, konyol.. kaya hewan orang2 sperti itu..
    alhamdulilah saya pernah kecelakaan ampe g sadar, tapi barang2 semua masih ada, jam tangan yang hancur pun masih ada di meja kerja saya.

    Suka

  2. itulah potret orang Indonesia.. ngakunya bangsa yang ramah, baik hati, dan tidak sombong.. tapi realitasnya banyak yang mulai dari yang kelas teri sampe kelas kakap, tega ‘makan’ saudaranya sendiri sesama bangsa Indonesia.. (bukan ‘makan’ yang kayak Sumanto lhooo.. :mrgreen )

    Suka

    • Emang sih bukan potret… nggak pake kamera DSLR.. cuma pake mata… :mrgreen: bukti nyata yang sederhana.. kita sering mengucap.. “ternyata di saat sekarang ini masih ada orang baik seperti si anu..” berarti asumsi kita, mayoritas bangsa Indonesia “busuk” semua.. mungkin termasuk saya juga.. sorry melebar 😀

      Suka

  3. prtama , ane ucapin mkasih pak de maskur udah ngelike post ane 🙂 . Gak cuma wktu kcelakaan sepeda motor aja Pak De. Wktu kebakaran di cakung cntoh nya juga bnyk yng nyuri barang para korban. Yah nama nya musibah kyk gitu cukup hadapi dengan hati yang sabar aja.

    Suka

  4. Faktor pertama adalah adanya kesempatan saat menyelamatkan korban,,, mungkin karena waktu itu kejadiannya agak sepi jadinya terjadi aksi biadab tsb.

    Semoga cepet sembuh sepupunya om.

    Suka

  5. jadi inget alm. mbah kakung, waktu beliau berangkat kerja, lagi turun dari bus , beliau kumat penyakit Jantungnya, setengah pingsan, lemes,, dibopong ama kernet en orang2 disitu ke warung pinggir jalan,

    Untung ada orang yang nemu kartu nama kolega embah disaku, langsung di hub ama orang baik itu, en kolega embah langsung hub keluarga,,
    Waktu disusulin owm, hape, tas, surat2, jam, sampe pulpen disaku raib,

    Masyaallah,,

    Suka

  6. masih inget dlu wktu ane masih SD ada orang jualan kue motornya jatuh nabrak,,,uang kricik2 (logam) berserakan di jalan buanyak… ane bantu ambil semuanya…sama temen ane,temen ane ngambil dimasukin saku..ane ngambil trus ane taruh lagi ke gerobaknya..

    entah knpa ane gk berani aja mo ngambil barang milik org lain..kadang kebayang kalo kita digituin psti sebel,marah,kecewa rasanya,hehe

    Suka

  7. saya ada pengalaman. dulu th 1996 sepeda ontel gue dicuri dari halaman sekolah ( karanganyar ). selang 1 bulan rame-2 ma temen naik bus ke solo. sebelum hotel asia yg duduk di deket jendela kasih tau #1/2 teriak# kalau ada kecelakaan dan sepedanya mirip punya saya. setelah saya lihat emang bener itu ontel saya. tapi sudah berubah bentuk mirip angka 8 rodanya. * cat rangkanya tidak berubah, kreasi amburadul karena ngecat sendiri * sebenernya temen saya ngajak turun. tapi biarlah. tu ontel bukan hak saya lagi. # yg jadi korban yg nyuri atau bukan ya ? #

    Suka

  8. Di tempat saya pernah juga tuh, mobil carry vs truk, sopir carry tewas seketika.
    Ada satu orang yg bukanya bantuin korban malah sibuk nyelametin tape mobil, Langsung di goblok-goblokin tuh orang.
    Akhire ngacir nahan maLu, untung ga dihajar massa.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s