Motor Mahal, Spion Juga Mahal (2)


Sore-sore beli es buah buat orang di rumah di Jalan Juanda Cilacap. Sambil nunggu pesenan jadi, eits ada CBR 150 diparkir di depan kios koran dan majalah. Hebat nih, di kota kecil kayak gini banyak juga motor mahal kayak gini. Baidewai kok kasusnya sama kayak yang ini : Motor Mahal, Spion Juga Mahal.

Spionnya sama-sama dicopot. Eh plat nomornya polisinya juga nggak kalah keren, nama tahun “2011”, kalo yang sebelumnya “6666” 😯

Yaah..walaupun terserah pemiliknya, lagian sekarang razia polisi juga sudah dihilangkan kok, tapi ati-ati juga lho boss. Sekarang makin banyak ABG ngawur naik motor. Tanpa spion kita tidak tahu kondisi belakang, kalo tiba-tiba ada alay yang nekad nyalip terus nyengggol dan gubraks…..

Kan sayang motor keren-keren tapi nggak mulus. Terus fairingnya bisa retak atau kendor alias oblak kalo jalan getar-getar kayak motornya Azizy. Entar bisa-bisa efek chatter jadi alasan nggak bisa menang kayak Stoner, posisi 11 kayak Ben Spies dan gagal juara dunia kayak Rossi di 2006. 😆

Eh..di belakangnya ternyata ada motor baru, Vario 125.

WordPressed by Samsung GT-S5830

27 pemikiran pada “Motor Mahal, Spion Juga Mahal (2)

  1. kuwat tuku mtor kudune mampu beli spion juga..hehe
    btw,plat no nya sm kyak susi ane..bda daerah aja..sm2 2011.. xixi
    salken om maskur

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s