Nyoba Produk RJ


image
RJ, merk yang satu ini pernah saya gunakan sebelumnya, namun merupakan cat tahan panas. Yang saya gunakan untuk melapisi leher knalpot Skywave yang sudah menguning. Ternyata ketika mampir suatu bengkel, menanyakan “cairan penghilang karat” (biasanya menggunakan WD 40) ternyata ditawari oleh pemilik warung, produk RJ RUST GUARD. Ketika tanya Chainlube, juga ditawari merk RJ.

Rust Guard seharga 26.000 sedangkan Chain lube 16.000 (hampir sama dengan MTR). Untuk penghilang karat cukup efektif, untuk menghilangkan karat-karat dibaut karena lama tidak dibersihkan. Cuma baunya agak terlalu wangi. Tentang chainlube, sudah 2 minggu ini tidak ada masalah, yah hampir sama dengan MTR yang sebelumnya biasa saya pakai.

Jadi di garasi sekarang ada tiga “motor treatment” bermerk RJ. Tapi bukan FBR lho alias Fansboy RJ. 🙂

WordPressed by Samsung GT-S5830

Iklan

17 pemikiran pada “Nyoba Produk RJ

  1. catnya juga bagus lo.warna metaliknya lbh bagus daripada pylox tapi harus diwarna dasar putih dulu.
    jadi pengen chain lubenya nih.kemarin nyoba merk kit elek.keujanan sebentar luntur

    Suka

  2. owh, boleh dicoba nih, maklum kemaren aki basah sempat bocor, dan lagi rangka mx mudah kena karat, hmmm apa harus repaint aja ya?

    Suka

    • Biar nggak karatan, rangkanya juga sambungan lain semacam knalpot aku semprot cairan anti karat kalo habis dicuci. leher knalpot biar nggak kuning juga aku semprot pake anti karat

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s