Jangan Sombong Kalo Tidak Tahu


image

Membaca pernyataan Gubernur DKI di Tribunnews. Kok dia jadi orang sombong sekali ya. Pemakaian Infocus (yang foke bilang LCD) sudah sangat umum digunakan. Barang seperti ini sudah bukan barang mewah. SD di desa aja udah punya.

Kata-kata yang sombong menyiratkan dia itu katak dalam tempurong.

Makanye bang, maen-maen ke JawÉ , jangan cume di sono-sono ajÉ , piyÉ ? Wani ra kowÉ mrenÉ ?

Foke harus baca yang ini : Pasar LCD Proyektor Melonjak

WordPressed by Samsung GT-S5830

Iklan

19 pemikiran pada “Jangan Sombong Kalo Tidak Tahu

  1. Mungkin yang dimaksud Foke adalah Proyektor LCD alias LCD Projector 😀
    Kalo InFocus kan merek :mrgreen:

    Yang jelas, saya sangat setuju… statement-nya sangat mengindikasikan kalo si Katak eh Bang Foke benar2 terkurung dalam tempurung…

    Suka

  2. kalo menurut ane sih foke lagi perang ma kandidat calon gub dari jawa

    makanya perang psikis di lontarkan

    buat yang asli jawa, ya tersinggung

    tapi yang asli betawi ya merasa bener

    yang asli cerdas ya ngakak lihat dua badut saling menjatuhkan

    toh janjinya palsu semua

    semua main dengan cara pencitraan masing2 :p

    Suka

  3. la kerjaane ming mlintar mlintir brengos tok kok, tepat kang nek diibaratkan katak dalam tempurung, ra tau piknik, programnya aja banyak yang acak kadul isih isa sombong

    Suka

  4. jangankan dipulau jawa nih bang foke.di pulau kalimantan aja,bahkan di kecamatannya ditempat sya mengajar anak2 sd sudah pke tuh yg namanya proyektor,udah 3 tahunan lagi,payah sombong bgt.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s