Pengenalan Kawasaki Ninja Usia Dini


Di jalan Pahlawan Bandung di depan Toserba Griya, tampak seorang gadis (atau sebut saja perempuan muda) mengendarai Ninja 150 RR. Ah biasa saja, udah sering lihat. Yah memang, namun ada yang menarik bagi saya. Yaitu sang pembonceng yang adalah anak perempuan kecil yang sepertinya adalah adiknya.

Melihat hal itu khayalan tingkat tinggi di otak saya muncul dan membayangkan apa yang ada di pikiran si adik tersebut:

“Teteh ku keren, udah cantik naiknya motor keren banget. Kalo tidak salah namanya Ninja. Bentuknya kayak motor balap. Suaranya treng..treng..treng… Kalo lewat yah, pada ngliatin. Tapi tetehnya jalannya nggak kencang, barangkali karena ada aku. Aku kan takut kalo jalan kencang. Tapi bagaimanapun teteh keren banget. Aku kalo udah gede mau kayak teteh. Minta ayah-bunda suruh dibeliin Ninja. Kalo motor cewek atau Mio aku nggak mau. Pokoknya aku mau kayak teteh.”

Iklan

12 pemikiran pada “Pengenalan Kawasaki Ninja Usia Dini

  1. Mungkin jg brfikir aduh si teteh gak pegel apa ya naik motr begini aku malah yg dibonceng pegel, kl udh gede minta sm papa mama motor metik aja aku kan gak tomboy kayak teteh :mrgreen:

    Suka

  2. pake 250 aja kalo si boncenger nempel, pegel di tangan minta kampun,

    entah kalo 150 mungkin lebih pegel yee, lebi raccy

    Suka

  3. bahaya tuh teteh adiknya ntar bisa jatuh, klo wanita naik motor biasanya sering kagok… ane sering lihat. moga g ad teteh model kyk gini. Klo ane diboncengin enak benerrrrrrrr mantp

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s