Jaman Soeharto Itu Memang Lebih Enak


Banyak yang bilang, jaman Soeharto (berkuasa) itu lebih enak dari jaman sekarang. Itu karena dulu rakyat dimanjakan dengan harga yang terjangkau. Saya setuju! Jaman Soeharto itu itu memang lebih enak. Kok bisa…kan..bla…bla…bla… ????(isi sendiri). 

Kalo bagi saya jelas enak kok. Terang saja, di jaman itu saya lahir, melewati masa kanak-kanak sampai masa SMU. Saya tidak mikir harga bensin, harga beras, tak tahu masalah korupsi, politik dsb. Pokoknya anak-anak cuma tugasnya bermain dan belajar serta membantu orang tua. Apalagi masa SMA katanya adalah masa yang paling indah. :mrgreen:

Iklan

38 pemikiran pada “Jaman Soeharto Itu Memang Lebih Enak

  1. jiahahaha…ajiib..sama ane jg bermain dan belajar dan akhir2 masa soeharto malah gak bisa keluar sekolahan karena rusuh :mrgreen:

    Suka

  2. baik dari Order lama – Orde Korupsi skrg blm puas, kejayaan Republik blm tercapai.. kita seharusnya udah masuk jajaran 5 negara raksasa (Rusia, CHina, US, India)

    Suka

  3. 100% memang enak jaman soeharto,tdk ada teroris,ormas2 yg bikin rusuh(ormas macam gini bakal ditembak palanya krn dianggap menggangu keamanan negara),hrg premium cm 450 rupiah,hrg motor murah astrea star 87 cm 1,9jt,gl pro 90 cm 2,6jt,rx king 91 3jt..paling mahal cm Rgr 4jt kala itu..rakyat dimanja kala itu dgn barang murah,walo akhirnya kena krismon 97 yg sakitnya belakangan.RIP soeharto.

    Suka

    • nasi+telur cuma rp.350,-
      #mengenang masa kuliah.

      buku pelajaran dpt pinjaman gratis dr sekolahan dan diwariskan turun temurun ke adik kelas.
      #kalo ini waktu masih SD.

      Suka

  4. acara tv jaman Pak Harto ada Dari desa ke desa, klompencapir, cerdas cermat, film ACI dsb. jauh lebih membangun daripada sinetron

    Suka

  5. jaman suharto gak mikir aneh2…naik angkot puluhan kilo mung bayar 200rupiah….hahahaha…..bensinpun joss kualitasnya…ada super 98..premix de-el-el….pertamax plus jelas bukan bandingan super 98….beli honda GL cuma sejutaan lebih…kalo kredit cuma 2.4juta……

    Suka

  6. pncen enak jaman pak harto kanggone wong deso koyo aku mas, ngomong2 sama tetangga kalo ekonomi msh enak jaman mbah harto…
    trus kepiye….? bangkitkan mbah harto dari kubur…. jadikan presiden maneh.. he…he…he…

    Suka

  7. Secara jujur Zaman Soeharto memang enak,jarang ada pengemis,pengamen apalagi anak-anak punk,tidak ada kampak merah,kerusuhan,penodongan,tidak ada tiada hari tanpa demo dan tak ada tawuran anak sekolah,harga BBM murah dll.

    Suka

  8. Bukan rahasia umum bahwa Zaman Soeharto memang enak : Harga BBM murah,tak ada tiada hari tanpa demo,tak ada pengamen apalagi anak-anak punk,penodingan,tawuran.Hubungan dengan negara tetangga terjalin hubungan baik,TNI dengan Polri harmonis,Republik Indonesia jadi panutan negeri luar,disegani negeri luar dan tak ada yang berani melanggar perbatasan RI seperti sekarang.Intelegen RI baik sekali.Presiden Soeharto mempunyai wawasan luas apalagi mengenai tentang rakyat,misalnya irigasi,peternakan,perikanan dan pertanian dll.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s