Pulsar 220 Bali-Tasikmalaya


image
Setelah shalat jumat di Masjid Mujahidin kota Majenang, saya bertemu dengan Pulsar 220 rider yang tampak sedang dalam perjalanan jauh. Tanya-tanya dikit ternyata orangnya seneng cerita. Yang bikin kagum adalah beliau sedang dalam perjalanan Bali – Pancasila, Tasikmalaya, sendirian…wow! Minggu-minggu ini memang kerap ditemui pemotor yang melakukan turing, namun umumnya dalam rombongan.

Motor ini ber plat nomor Z, yang artinya memang dari Priangan Timur, tepatnya Tasikmalaya. Dari tampangnya, pulsar rider ini sudah berusia setengah baya, barangkali 40-an.
image Dengan perlengkapan sederhana, saya kagum dengan bapak yang satu ini. Saya naik motor terjauh cuma Cilacap-Solo…hehehe…

Motor yang digunakan tampaknya masih baru, karena ketika cek odometernya masih angka kecil. Beliau bilang katanya P220 ini irit. Juga terbaik di kelas harganya, istilahnya Value for money.

Tampaknya sang bapak ingin cerita banyak tentang turing dan motornya. Namun saya masih harus melanjutkan kewajiban. Maaf pak, selemat menempuh perjalanan, semoga sampai di tempat tujuan dengan selamat dan bertemu dengan orang-orang tercinta.

WordPressed by Samsung GT-S5830

Iklan

13 pemikiran pada “Pulsar 220 Bali-Tasikmalaya

  1. Yahhhh…coba korek terus inponyah …. ane sedeng plan mau solo turing dari bogor ke bali…..kalo lihat reference kayaknya persiapannya serem..kalo lihat si bapak …kayaknya adem aje tuh …

    Suka

  2. tadi siang saya service pulsar saya di tasik, ga sengaja ketemu bapak ini, namanya pak Dadang, awalnya cm bincang2 kecil tp kemudian dia cerita kl dia touring tasik-bali setiap 3 bulan skali, dan sampai skr dia sudah 3x katanya. wah saya kagum tp terus inget perasaan pernah baca ceritanya (plus inget tampangnya) ternyata dr blog ini, saya dulu pernah mampir sini. ga nyangka ketemu jg orangnya langsung.

    beliau orangnya emg suka bercerita, kebetulan td antrean panjang jd saya bisa ngobrol2 lumayan panjang, hampir 1.5jam. orangnya ramah dan baik, dan tidak lupa kita tukeran nomor kontak 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s