Modifikasi Bajaj Pulsar, Ada Yang Tidak Berubah


image

Beberapa kali ketemu Bajaj Pulsar yang telah dimodifikasi di jalan. Kebanyakan dirubah menjadi lebih kekar. Karena tampang aslinya BESAR tapi tidak KEKAR, makanya yang kurang puas merupah tampilan Pulsar. Contohnya seperti milik pegawai Lapas Terbuka di Nusakambaangan ini.  Pulsar rasa Byson.

Tapi dari modifikasi-modifikasi Pulsar tersebut ada hal yang dipertahankan dari aslinya alias tidak dirubah atau dihilangkan. Yaitu LAMPU BELAKANG.image

Model lampu yang lancip, LED dan model split seperti ini sepertiny sudah cukup cakep dan keren. Cocok dengan tampang asli maupun yang sudah dibikin kekar.

Lampu ini jadi ciri khas. Body boleh berbeda-beda tapi tetap Pulsar jua. :mrgreen: Sepertinya ada kebanggaan tersendiri bagi para rider Pulsar. Untuk yang satu ini, tanya saja aliran Pulsar Garis Keras macam kang Dadang, atau Aktivis Pulsar dari Jogja.

19 pemikiran pada “Modifikasi Bajaj Pulsar, Ada Yang Tidak Berubah

  1. mikirnya pasti indonesia itu negara tanpa hujan….. jadi gak bakal pernah nyiprat n ganggu orang dibelakangnya……, ngimpi lo (utk motor2 tanpa spakbor belakang!)

    Suka

  2. Bikin dong Artikel tentang P-135 & P-220 yang udah 30.000 km keatas. Khususnya vin 2012 (dua warna), menyangkut ketahanan mesin dan kelistrikan…
    Penasaran nih (motor batangan harga bersahabat) apakah sudah mendekati ketahanan mesin jepang.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s