Ini Burungku! Mana Burungmu?


Naik motor bawa burung! Rawan kecelakaan.

Ah cuma bawa burung gitu aja kok rawan, lebay sampean. Dikit-dikit rawan, dikit-dikit septi riding….

Nggak percaya? Naik motor bawa burung itu terganggu kenyamanannya di dua hal:

Satu :

Karena kandangnya besar, posisi riding terganggu, tidak nyaman. Pastinya mengendarai motornya dengan satu tangan. Kalo jalan mulus dan nggak ada kendaraan lain sih lumayan. Lha kalo banyak lubang dan ketemu truk-truk gandeng kayak gambar diatas ya bahaya.

Dua :

Pikiran terganggu. Karena burung ingon-ingon alias peliharaan itu biasanya bernilai mahal. Ketika membawanya pun pasti masuk pikiran. Otak bicara gini :“ini barang mahal…ini barang mahal…jangan sampai jatuh..jangan sampai nabrak..nanti lepas..rugi duit…”

Iklan

17 pemikiran pada “Ini Burungku! Mana Burungmu?

  1. pak pak pak burungmu itu lho…

    apa sih bu..??

    itu pak burungmu..

    cakep kan bu burungku..

    bukan burung yang di atas pak tapi burung bapak tu lho lupa gak di tutupi..

    #srimulat.

    Suka

  2. kalo bawa burung pake kurungan kayak gitu kebanyakan pasti dipegang pake tangan kiri gan, kalo pengen praktis sbenere gampang, masukin aja burunge dalam kantong kresek…..taruh di bagasi bawah jok, praktis…..tapi ga jamin……resikonya mati…..

    Suka

  3. Ping balik: Jangkrik, Damai! | Maskur's blog

  4. Ping balik: Ini Burungku! Mana Burungmu? (2) Skill Luar Biasa Pemotor | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s