Sebuah Kisah : When You Come Back To Me


Lagu “When You Come Back To Me” yang dipopulerkan oleh Edyta Gorniak ini sering disiarkan oleh radio-radio di tahun 1998-an. Lagu ini membawa kenangan tersendiri buat saya. Bukan kenangan manis, tapi saya tidak takut akan kenangannya. STOP! Saya tidak mau curhat tentang saya, namun tentang orang lain.

Silahkan disimak, sebuah kisah yang cukup romantis dan mengharukan telah terjadi di dunia nyata. Dikisahkan, 2 tahun yang lalu…

salah seorang tetangga saya mengalami kehilangan motor. Mio Sporty yang diparkir di depan rumah raib tanpa jejak. Didalam bagasi Mio tersebut terdapat STNK.

pict from : jgmotor.co.id

Karena pemilik motor tersebut termasuk mampu (pengacara yang cukup laris) maka segera saja dia beli gantinya, karena putrinya sudah mulai membutuhkan motor, penggantinya Mio juga. Selain itu staf di kantor pengacaranya juga butuh kendaraan operasional.

Minggu kemarin, saya dengar Motor yang hilang itu kembali dalam keadaan terawat. Kok bisa?

Ceritanya begini : Satu hari ada seorang bapak dari Kroya yang mencari alamat tetangga saya tersebut. Setelah ketemu, ternyata sang bapak itu mau pinjam KTP dan BPKB untuk keperluan pembayaran pajak. Akhirnya sang bapak diajak duduk dan ditanyai bagaimana motor tersebut bisa ada ditangannya.

Ternyata sang bapak yang cukup lugu tersebut mendapatkan motor dengan status gadai sejumlah 2,5 juta rupiah. Dia mendapat unit motor mulus dan terawat beserta STNKnya. Karena statusnya gadai maka BPKB tidak disertakan. Setelah akad gadai selesai ternyata sang penggadai tidak pernah muncul lagi. Akhirnya pada saat pembayaran pajak sang bapak tersebut mencari ke alamat yang tertera di STNK.

Akhirnya tetangga sayapun menceritakan yang sebenarnya tentang motor tersebut. Akhirnya tetangga saya tersebut menebus motornya kembali dari sang bapak dari kroya sejumlah 2.500.000,-.

Cukup mengharukan bukan? :mrgreen:

Iklan

5 pemikiran pada “Sebuah Kisah : When You Come Back To Me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s