Vario 125 Itu Terbuka


 

Masih dengan Vario 125…. Laris manis nih motor, dimana-mana laku. Di kota bahkan di desa-desa, di wilayah dengan jalan mulus sampai jalan rusak.

Eh kalo kemarin saya bilang jarak antara roda dengan body di atas terlalu jauh, jadi kopong, setelah diperhatikan lagi ternyata area mesin itu juga terbuka. Cuma dilindungi oleh karet kepet secuil. Beda dengan Skywave misalnya,  bagian atas mesin tertutup.

Mungkin maksudnya paling agar pendinginan lebih optimal.
Lha kan pake radiator?
Eh iya heheh…yaaa biar lebih dingin lagi kaliii… 😆

Tidak masalah sebenarnya, cuma kesannya jadi kurang rapi aja.

 

 

 

 

31 pemikiran pada “Vario 125 Itu Terbuka

  1. Buiding qualitynya parah! Bandingin juga ama Soul-GT ! Setiap detil desainnya sangat diperhatikan. Motor jadi kliatan padat/penuh/compact !!!

    Suka

  2. kalo masalah ketahanan mungkin kbel2 tsb ud teruji aman jaya..namun memang berkesan kopong..yah,dulu smpt naksir wantufaip initp liat kopongny yg trlalu parah n ngoroknya mak kemlothok..gak jadi dah ganti old vario yg ud hampir brumur 6 taun..nunggu peslipnya dulu aja..old vario meski blethak tp suspensinya jg sip..

    Suka

  3. desainya emnag manteb banget.
    setiap sudut terlihat begitu menawan kebanyakan org.
    makanya laris manis.
    cuma buat sales2 kompetitor aja yg merasa lain…

    Suka

    • kayak lampu belakang blade, di naikin! bawah gronggong, di bawahain! atas gronggong, menurut nganu kenapa bisa gitu? jangan bilang kalo sales sebelah yg design ya!

      Suka

    • @Parto: ah ndak juga mas…gak gonggrong banfet…walaupun rongganya terlihat tapi sama se X tidak mengganggu pemandangan..dan selama setahun ini pake new blade…lampu belakang tetep kuenceng aja,,NO OBLAK !!!

      Suka

  4. Kalau kita riding di sampingnya (saat jalan). Terlihat, mesin yang terbuka itu kliatan gerakannya yang naik turun…. (terkena guncangan)… keliatan gimana gitu. Padahal filter udara yang segede gaban itu bisa diredisign untuk menutup bagian yang kosong itu. (kayak di SoulGT). Tapi buat yang gak perhatiin detil desain, motor ini ya… paling bagus !!!

    Buat saya yang perhatian banged sama detil desain (maklum suka bikin desain) desain motor ini paling parah diantara matic low endnya Honda !!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s