Yamaha Jupiter Z1, Pertama Kali Lihat Di Cilacap


Yamaha Jupiter Z1, woooh apa itu (kata orang umum).

Yamaha Jupiter Z1, woooh udah lama, udah basi, jangan wayu (kata orang penikmat berita motor).

Tapi beneran, walaupun udah lama hebohnya di internet, sampai sekarang saya belum pernah melihat “barang aslinya” di dealer Yamaha seberang rumah. 

Pertama kali melihat di jalan, justru di Kroya, kota kecil yang cukup ramai dan terkenal dengan stasiun keretanya.

Kemudian melihat lagi (lebih dari satu) di kecamatan Cimanggu, di desa pegunungan yang jauuuh dari jalan besar dan jalan menuju kesana sedang diperbaiki karena saking parahnya. Yang mbawa anak-anak kecil lagi. Wow, kalo nggak salah motor ini kan injeksi, kalo di daerah terpencil servisnya harus ke Majenang dulu.

Nah Kamis kemarin saya baru melihat Jupiter Z1 ini di kota Cilacap. Buka di depan dealer Yamaha, tapi di dealer dan bengkel resmi Suzuki.

Ada apa dengan Jupiter Z1?

 

 

 

22 pemikiran pada “Yamaha Jupiter Z1, Pertama Kali Lihat Di Cilacap

  1. Kalau ga ada problem di injeksi boleh kok servis di dealer terdekat. Paling juga ganti oli doang. Itulah enaknya pakai injek. xixi 🙂

    Suka

  2. di bandung ane blm pernah liat….atau mungkin karena ane jarang keluar….secara cuma berangkat kerja pagi, pulang sore…..tp masa sih…ga ada yg pake di pagi hari jam 8an atau sore jam 4an…..

    Suka

  3. kalo saja ane ga sayang sama si bohay…..a.k.a karisma, mungkin gantinya terdekat jupiter Z1 ini, pengennya sih sm NJMX tanpa kopling.
    secara secondnya saja jupiZ yg thn 2005 msh ada yg nawarin 6.5jt -7.5jt sudah gitu susah pula cari barangnya yg orisinilan….kebanyakan udah pd di bore-up sm modif kopling manual……

    Suka

  4. Lha kok sampeyan ndek Banyumas, lha aku ndek Jakarta baru pisan ndelok, sing numpak wedhok ndek Buaran, pelat nomor “TEST”.

    Menurutku, New Jupiter Z1 gak seheboh New Jupiter Z mbiyen pas launching. Mbiyen NJZ bar launching langsung koyo’ jamur…

    Suka

  5. Bangsa pasar siki luwih akeh marang motor2 sport&matic…motor bebek kurang efesien..nanggung lah kayanu…paling wong tua sing nganggo.. 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s