Ber-Vixion Seminggu Sekali


Seminggu sekali, sekarang garasi rumah terisi motor sport Yamaha, Vixion Agustus 2012 milik ipar. Yah karena pemiliknya kerja jauh di luar negeri, sementara di rumahnya tidak ada yang bisa mengendarainya. Biar motor nggak cuma diam tanpa dipakai saya dipasrahi untuk “manasi”.

Kesan pertama memakai (bukan sekedar testride) motor ini adalah : Nyaman. Jelas nyaman, baik tenaga, suspensi, riding style dan handling tentunya, dibandingkan dengan motor saya sendiri tentunya (bebek dan matic). Juga rasanya lebih cocok dengan postur saya. Oh iya untuk panel dan tombol stang saya jadi ingat RX King.

Cuma yang namanya bawa motor sport susah kalo bawa barang. Kalo pas naik Vixion saya selalu nyangklong tas, kalo naik MX tas saya taruh di dek, kalo Skywave malah nggak perlu tas. Bentuk spion yang model bulat dengan adjuster berputar satu arah (depan-belakang) juga betuknya tidak klop dan kurang nyaman.

Eits..saya baru tahu kalo balancer stang Vixion tidak bisa berputar alias fixed, beda dengan Jupiter MX yang bisa berputar, lebih aman ketika jatuh. Handgrip Vixion juga terlalu kecil, lebih kecil daripada handgrip Jupiter MX bahkan.

Hehehe… kalo kata orang di kantor sih saya lebih cocok naik Vixion daripada Jupiter MX…

 

 

 

Iklan

12 pemikiran pada “Ber-Vixion Seminggu Sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s