Sekarang Musimnya Yang Lancip Dan Besar


Vario 125 makin laris manis saja di jalanan. Di parkiran kantor juga tampak semakin bertambah jumlahnya. Padahal harganya tergolong mahal lho. Kenapa ya kira-kira kok bisa laris manis gitu? Apakah karena kecanggihannya, kan sudah injeksi tuh? Berarti injeksi sudah diterima di masyarakat dong?

Tidak, bahkan ada pemilik motor ini yang tidak tahu kalo motornya sudah injeksi.

Kalo menurut pengamatan saya motor ini laris karena desain dan fungsi. Desain futuristik sudah dibawa Vario Techno, dilanjutkan oleh ini. Ditambah lagi dengan fungsi, fitur helm ini tampaknya mengena. Kan ada Spacy dan Supra X helm in, tapi kok tidak laris? Kembali ke desain, Spacy dan Supra X helm desainnya kurang enak dipandang. Kalo mau bentuk bagus, fungsi dapat plus teknologi canggih ya motor ini.

Selain itu juga didukung masalah tren. Sudah bukan musimnya matic kecil, imut dan terkesan manis seperti Mio. Juga sudah tidak musim model kecil-bulat-klasik seperti Scoopy (kasihan Fino dan Lets 😦 ). Wajar manusia ada bosannya, sekarang musimnya besar dan lancip.

36 pemikiran pada “Sekarang Musimnya Yang Lancip Dan Besar

  1. Terlepas dari berbagai trouble nya, disain Vario 125 mank jempolan. Tapi nyiksa juga kalo pas ane jadi tukang parkir, kudu ngerapiin ini motor, hehehe 😳

    Suka

  2. memang anteb pak dhe, mulai enak dibawa kalo 60kpj ke atas,tenaganya seperti “ada” terus…tapi kalo di bawah itu memang terasa lelet…saya juga punya persis kayak yang digambar…dulu jarang…sekarang pasaran banget 😀 :D…sayang untuk hal-hal detail seperti kurang diperhatikan…bodi getar itu pasti 😀 (meskipun gak parah kaya produk2 sebelumnya), trus pengait joknya suka buka sendiri (motor saya…gak tau kalo yang lain)…kalo skala 1 -10..menurut saya dapat skor 9

    Suka

  3. di 30.000 km biaya perawatan metic (roller, pulley depan, pulley belakang, sepatu kampas, rumah kopling, per cvt , belt cvt 1 juta lebih) jauh lebih mahal dari bebek (cuma ganti gir set 150 rb)

    Suka

  4. Pabrikan dengan logo sayap tunggal yang berdiri sejak tahun 1971 ini sudah menelurkan berbagai produk di pasaran yang laris manis. Saya sendiri sudah beberapa kali menunggangi motor Honda.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s