Nggak Nafsu Kalo Nggak Ngebut


Screenshot download di tempat kerja pake IDM. Gratis sih memang, tapi kecepatannya cuma segitu. Itu juga kalo sendiri, kalo ada 2 aja yang download pasti jadi 15 kBps, kalo 3 ya paling 5 sampai 10 kBps. Lama-lama jadi nggak nafsu download di kantor. Eh dikantor memang buat kerja bukan buat download… hehehehe… 😯

Kalo ini download di rumah pakai Indosat dan Samsung Gal-Ace buat tethering. JArak tower ke rumah 2 kilometer, tapi masih 200-an kBps, lumayan.

Yang ini pakai telkomsel. Dengan jarak tower ke rumah dibawah 1 km, hasilnya lebih kencang dari Indosat. Pake modem Huawei E230.

Kalo yang ini pake Tri, jarak towernya 600 meteran, pake modem juga. Bikin puas…puas…puas..

Sejak ada internet dengan paket yang murah, kegiatan download jadi makin mantap. Download 100 MB di kantor bisa 1 jam setengah, di rumah cukup 5-6 menit. Yang ngebut memang bikin nafsu.

Iklan

21 pemikiran pada “Nggak Nafsu Kalo Nggak Ngebut

  1. tri paling ngacir saya pake axis paling cepet 350KB cuman pilihan pake axis saat habis quota turunya ke 128kb (lihat kb bukan KB karena di bagi 8) kalo yang lain turunnya rata-rata ke 64kb pengennya sih Indosat ada kaya si axis jadi ga usah dua-dua nomor segala

    Suka

  2. jadi ingat dulu di Bogor kalo internetan suka pake Smartfren,.kenceng gila..eh skarang dah balik lagi ke Jayapura, Smartfren langsung ga bisa kepake. Beralihlah ke Telkomsel yang ngunduhnya aja bisa bikin jenggotan..hehe

    Suka

    • udah pernah……… kan IDM bisa diset biar mati begitu donlot selesai.. asal kantor kecil tanpa IT yang standby gak apa-apa kalo di kantor besar pernah ketehuan IT yang standby, dihukum internetnya dimatikan

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s