TVS Rock Z, The Best Yang Tak Dianggap


Masih dari TUGAS NEGARA seperti kemarin, akhirnya bisa motret TVS Rock Z dengan tralis ini. Padahal tiap hari melihatnya karena jalur pulang pergi lewat pengrajin kayu ini. Setiap kali melihat motor ini, saya jadi ingat kalau setiap tahun motor ber-MP3 player ini selalu mendapat Award. Yang terbaru adalah : The Best Feature Bebek 120 – 130 cc di ajang Motorplus Award 2012. Untuk tahun 2011 malah meraih : The Best Design, The Best Performance & Handling serta The Best Value di ajang Otomotif Award, sesuatu yang luar biasa bukan?

Berikut award lengkapnya:


sumber : TVSmotor

Dengan prestasi yang sedemikan, lakukah, bahkan dikenalkah? Pernahkan anda ketemu motor ini di jalan?

Kalo saya biar kata dealernya tutup tapi masih bisa ketemu TVS Rock Z di jalan. Tapiiii…….. motornya ya yang itu-itu saja, tepatnya motor seperti foto pertama itu, warna biru dan berteralis. :mrgreen:

Jadi, masih SEBEGITU BANGGANYA kah jika motor anda termasuk peraih Award?

Iklan

14 pemikiran pada “TVS Rock Z, The Best Yang Tak Dianggap

  1. Tanggung mah tvs.. kenapa ga bikin versi injeksi juga. Saya sie naksir, tapi harus terlihat hi tech. kalau cuman mp3, radio, charging hp, fitur itu ga terlalu diperlukan bagi saya. Ga helm in ga masalah, tapi ingat harus bandel, ga kaya heln in sebuah pabrijan, rantai mudah kemrasyok. padahal varian sebelumnya dah bagus, eh cost down kah itu???

    Bandel mesin, ga pakai fitur vibrasi segala. baru mantep.

    Saya pikir konsumen injeksi suka yang irit bwaannya. Motor irit sekarang masih dipegang honda khusus bebek. Kelas sport ada bajaj. kakau tvs bisa jadi bayang bayang honda irit, ya bisa ikut kaya yamaha. pelan tapi menjanjikan. apalagi after sevice dah maknyos.

    Suka

  2. Lhah, ngga bangga kang. Buat apa ? hehehe. *ngga ada untungnya juga. Yang penting puas makenya & sesuai kebutuhan, selera, bajet.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s