Penggangu Tayangan Streaming MotoGP


Nonton MotoGp lewat streaming terus…hiks.. 🙄 😦

Ada yang bilang: “Langganan Tv Kabel aja, 60 rebuan sebulan..”

Ada juga yang bilang:“Beli parabola aja, sekarang marak tuh, ada yang 600 ribu udah nggak bayar bulanan lagi..”

Saya pikir ngapain juga, toh televisi yang ada juga jarang ditonton, padahal cuma ada 8 stasiun teresterial. Saya sendiri cuma nonton motoGP. Jadi mengandalkan streaming saj cukup, lagian sekarang paket internet juga nggak mahal-mahal amat. Tapi ada yang menngganggu lho layanan streaming ini.

Gangguan umum adalah sinyal yang kadang kurang stabil. Sesekali perlu di refresh browsernya.

Gangguan kedua adalah adanya iklan yang berdurasi 20 detik. Iklan ini menutupi tayangan utamanya, yah walaupun tidak memenuhi layar, tapi jelas mengganggu.

Catatan : saya menonton streaming motoGp via stopstreaming.tv, kalo via yang lain seperti Mytrans dan Mivo tidak ada iklannya namun gambarnya kurang jelas.

Iklan

9 pemikiran pada “Penggangu Tayangan Streaming MotoGP

  1. Loh kok aneh ya???? nama situsnya berarti stop streaming???? saya kalau lagi gangguan tv kabel ya nonton lewat mivo tv. tapi yang menarik, kenapa khawatir sama tv streaming. toh yang ditonton tv statiun itu juga. Sama juga tuh iklan yang sepertinya takut dengan aksi membut fasilitas antena alternatif ma energi alternatif. Bukannya itu bagus???

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s