Keterbukaan


Keterbukaan, pemanfaatan teknologi…. wow!

Inilah aksi pemimpin baru Jakarta, wagub Basuki di rapat dengan DPU. Sadiss!!! Ganas!!! Tanpa ba bi bu langsung potong anggaran DPU DKI 25%. Segalanya di saksikan publik dengan cara merekam rapat yang diadakan lalu diupload di Youtube. Dengan channel tersendiri yaitu PemprovDKI. Masihkah ini disebut pencitraan… Wallahu a’lam

Dengan channel ini semua orang asal ada internet dan bisa akses Youtube bisa menontonnya. Bahkan kalo menurut Amama Ali  :“Stop menonton TV-One dan Metro-TV untuk Indonesia lebih baik”

Dan dikomentari demikian:

CERDASSS banget ini kalimat.
ane setuju banget, lebih baik sebisa mungkin hindari berita propaganda ala TV one dan METRO TV yg penuh dengan intrik politik para pemiliknya.
metro.. selalu mengagung2kan n@5d3m. Tv one.. yaaa pembawa acaranya songong banget, si k@rn1 1ly@s tukang potong perkataan dsb.
#sori beberapa huruf ane sensor

 Yah semoga langkah ini bisa jadi “kekejaman” yang akan menular kepada pemimpin-pemimpin di negeri ini

23 pemikiran pada “Keterbukaan

  1. Matre-TV juga kadang2 lucu. Nama acaranya “Suara Anda”, tapi kok pembawa acaranya malah sering berusaha mengarahkan opini penelponnya. Jadi sebenernya yang dimaksud “Suara Anda” itu suara siapa???

    Suka

  2. kalo pembohongan rakyat versi tv one sama metro TV dan para pejabat kita sih namanya pembohongan rakyat versi 1

    kalo politik SBY, atau pencitraan V.1.0 namanya ya pembohongan rakyat versi 2.0 BETA

    kalo kepemimpinan jokowi-ahok mah ane rasa pencitraan versi 2.0 pembohongan rakyat versi 2.1

    artinya sama aja bohong, bukanya meremehkan kang, tapi sistem kerjanya emang banyak yang ga tepat, cuma pemotongan angaran, dengerin rakyat jelata, pembangunan di kulit saja,

    liat kartu jakarta sehat, pihak rumah sakit sendiri masi kebelinger sama aturanya, inginya sistem kaya jamsostek, tapi di KJS, ga ada kejelasan apakah pemerintah mau bayarin atau engak, makanya wajar kalo banyak yang nolak, masalahnya operasional yang gaji sapa?

    pembangunan dan lain lain juga terkesan makin jalan di tempat, semua di katakan harus ini itu lah, harusnya angaran bisa lebih tepat sasaran dan lebih jelas, ga perlu pemangkasan yang mengurangi ruang gerak, padahal problematika jakarta uda komplit, harusnya angaran sama atau naik, dengan catatan pengawasan lebih di perketat dan jelas,

    Suka

    • ga usah pesimis lah mas bro… emang beliau beliau itu kerja baru berapa hari sih? kalo mau instant hire aja om Jin… langsung cling… saat ini baru tahap pemerataan Jakarta Sehat …. masalah problematika yang sampeyan sebutkan itu dicari solusinya… bukan di keluhkan terus menerus… soal pembangunan dan lain? anda terlalu cepat menuntut…. kalo mau nuntut seharusnya ya di kepemimpinan sebelumnya.. kan sudah 5 tahun dianya…. ini baru 1 bulan koq sudah dipaksa2… sampeyan sepertinya butuh penguasa dari bangsa Jin… Sim Salabim…. Wani Piro :mrgreen:

      Suka

  3. CERDASSS banget ini kalimat.
    ane setuju banget,

    g’ diragukan lagi dh sama berita yang satu ini ..
    udah top bangettt !!
    TE.O.PE. BE.GE.TE klo anak muda zaman sekarang bilang !!
    nice info..
    4jempol buat basuki sama jokiwidodo ..
    salam suksesss membangun jakarta menjadi lebih baik pa’GUBERNUR ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s