Star Wars : Darth Maul Masih Hidup


Darth Maul Return

Naik getek di dunia maya (karena “berselancar” itu terlalu mainsetrim :mrgreen ) ketemu sebuah image seperti di atas. What! Darth Maul Return? Bukannya dia sudah tamat di akhir episode The Phantom Menace.

Di Phantom Menace, setelah berhasil membunuh Jedi Qui Gon Jinn, Darth Maul di potong jadi dua oleh Obi Wan Kenobi di pinggang lalu jatuh ke pembuangan. Dipotong sampai terpisah jadi dua seperti ini.

Darth Maul Dipotong 2

Nalarnya kalo manusia biasa pasti mati, lha itu Qui Gon Jinn yang cuma ditusuk di perut aja mati, lha ini sampai dipotong. Entahlah Maul itu bukan manusia kok, dia itu makhluk bernama Zabrak (humanoid). Atau karena kekuatan Force-nya jadi dia bisa hidup.

Darth Maul 8 legged Lotho Minor

Yang jelas di Animated- Movie ini Maul ditemukan oleh sodaranya yaitu Savage Opress, dalam kondisi hampir gila dan telah berkaki delapan seperti laba-laba raksasa. Cybernetic 8 legged itu terbuat dari rongsokan di Planet Lotho Minor. Bagaimana bisa hidup? Tanya saja George Lucas. Yang diingat Maul cuma balas dendam kepada Obi Wan.

Darth Maul Cybernetic Legged

Maul lalu dibuatkan kaki yang lebih ringkas oleh Talzin. Lalu memancing Obi Wan agar bisa membalas dendam. Kelanjutannya bagaimana? Monggo tonton saja filmya di Zmovie atau Movie2k di Ganool juga ada tapi susah downloadnya.
Kalo baca-baca di wikipedia, starwars.wikia atau clonewars.wiki, Maul ini survive sampai jaman Darth Vader dan tewas oleh Sith bertopeng ini.

————————————————————————————————————————-

GIF tunjuk Bawah

Darth Maskur

Kalo yang ini bukan Darth Maul lho hehehe…

GIF joy GIF ngakak kaskus GIF green many

Iklan

6 pemikiran pada “Star Wars : Darth Maul Masih Hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s