Penasaran Posisi Tutup Tanki Bensin Honda Zoomer-X


Honda Zoomer-X, skutik ini mempunyai bentuk yang tidak mainstream. Shock depan seperti “motor lanang” jadi terlihat lebih jantan, bagasi di bawah joknya kopong, bisa buat naruh skateboard (menurut iklannya). Kalo dijual di sini…. bisa jadi laris bisa juga dianggap aneh. 01-honda zoomer-x--www.tigersachsclub.com (1)

Tidak penting membahasnya lagi, saya cuma penasaran dimana letak tanki bensin dan juga tutupnya?

01-honda zoomer-x--www.tigersachsclub.com (8)

Dibawah jok alias ander sit! Tidak ada

01-honda zoomer-x--www.tigersachsclub.com (3)

Di belakang stang seperti Kaze ZX atau Kanzen Taurus dan barangkali? Tak ada juga…

01-honda zoomer-x--www.tigersachsclub.com (2)

Nah dari situs Tigersachsclub, ketemu deh posisinya, yaitu di bawah dek dan tutup tankinya ada di ujung dek bagian belakang.

01-honda zoomer-x--www.tigersachsclub.com (10)
Nah kelihatan kan? Lho apa bisa naik bensinnya? Kan pake injeksi yang mesti ada fuel pump.

Honda Ruckus

Eh ternyata posisi tanki bensin seperti ini sudah ada juga di Zoomer versi sebelumnya alias Ruckus.

35 pemikiran pada “Penasaran Posisi Tutup Tanki Bensin Honda Zoomer-X

  1. trus tukang pom bensinnya mesti nunduk-nunduk gitu kalo kalo ngisi bensin, buset dah, trus kalo bawa barang di dek depan bakal susah isi bensin. apa gak dipikir dulu desain tutup tangkinya, bikin kek di atas di balik dek depan semacam kymco biar gak repot ngisi bensin, buseett

    Suka

  2. Ping balik: Pilih Zuma Daripada TTX | Learning To Live

  3. Mau di jual berapa nih Zoomer-X? Dan pake inden berapa lama? O ya letak ECU dimana ya mudah2an diatas biar gak gampang basah…

    Suka

    • Bener tuh mesti di perhatiin tempat isi bensinnya yg gak pake bungkuk dan gak pake turun jg nyaman bagi perempuan/usia lanjut

      Suka

  4. ribut melulu lu pade, kayak sales motor aja…yang penting klo udeh keluar, klo lu berminta n punya duit yah beli, klo pengen tapi ga kebeli, yah usaha atuh….

    Suka

  5. Ping balik: Bagasi Bolong Zoomer X, Masalah? | IM Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s